Tiga Setia Gara Isyaratkan Idap Gangguan Bipolar di Postingan Lawas Ini?
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Sikap Tiga Setia Gara yang berubah-ubah membuat publik menyebutnya labil hingga dituding menderita gangguan bipolar. Postingan lawas Tiga berikut ini pun menguatkan dugaan tersebut.

WowKeren - Nasib Tiga Setia Gara kini tampaknya berbanding terbalik dengan awal kemunculannya beberapa waktu lalu. Sebelumnya publik merasa simpati dan ramai memberikan bantuan saat Tiga mengaku menjadi korban penganiayaan sang suami bule, James Aaron Tolley.

Akan tetapi, Tiga justru membuat publik curiga saat ia bertukar pesan dengan Nikita Mirzani, yang bersedia membiayai tiket pesawat untuk pulang ke Indonesia. Pasalnya lady rocker berusia 31 tahun tersebut masih bingung dan belum mau buru-buru pulang ke Tanah Air. Bahkan Tiga sempat menghina masyarakat Indonesia yang tak mengerti situasi dan menudingnya labil.


Sikap Tiga tersebut pun membuat publik geram dan semakin curiga bahwa dirinya mengidap gangguan bipolar. Kecurigaan tersebut diperkuat saat postingan lawas Tiga di Instagram kembali disorot netizen. Dalam postingan yang diunggah pada 5 Maret 2018 tersebut, Tiga menceritakan dirinya mudah uring-uringan sehingga mengatasinya dengan berolahraga di Bali.

"Sumpah aku teh gak ngerti lagi ini aku ngapain dan bergaya apah, jadi dikarenakan aku uring-uringan terus yang barangkali aku butuh olahraga lagi, karena biadabnya dunia Bali membuat aku kebanyakan menelan babi. haha..." tulis Tiga di bagian keterangan foto. "Jadi tadi aku coba lari berkilo-kilo meter sepanjang pantai, ternyata beberapa meter udah tumbang, (kaki ku gak sekuat tentara ternyata) hihihi... lalu karena aku malu diliatin, jadi aku ekting exercise aja deh sambil selfie2 geje ala2 abegeee. lumayan keringetan se-ember."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Tiga juga mengaku lebih bisa mengendalikan emosi setelah berolahraga. Pemain film "Keira" tersebut pun menyarankan publik untuk berolahraga, terutama bagi pengidap gangguan bipolar.

"Aku bisa kembali senyum ke orang-orang yang ada di sepanjang jalan pulang, sebelumnya? hmm jangan ditanya: orang senyum ke aku, aku pengen tonjok, walaupun orang naek haji 7 kalipun aku anggep salah aja dah," sambung Tiga. "Hehehe... mentemen, apapun olahraga kalian, itu tetap penting, terutama jika kalian ada Bipolar akut atau ketidakseimbangan emosional. peluk cium untuk kalian semua. -Tiga."

Usai melihat postingan Tiga tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang masih bersikap sinis, tak sedikit pula yang merasa kasihan terhadap Tiga karena mengidap bipolar dan meminta publik berhenti menghujatnya.

"Pantesyaaaannn. Untung dr awal aku dah gak respect, kayak yg gak percaya gt. Trnyata bener yaaa," komentar akun @di****90. "Bipolar...& Kayanya juga kebanyakan minum juga jadi tambah gesrek otaknya," imbuh akun @haf*****gky. "Fix Bipolar kan.. kurung aj ni org d RSJ.. ga bisa sembuh org2 kek gini," sahut akun @sig*****kov.

"Penyakit mental ga bisa diremehkan. Stop bully dia," bela akun @ayu*****hra. "Jgn dihujat trs ya doain dan semangatin mbaknya pake kata2 positif, kejelekan gaharus dibales dgn kejelekan," imbuh akun @nay****nyl. "Mungkin karna hidup nya dia lebih sakit, makanya bisa seperti itu, gua yakin dulu ni orang baik sebelum kena penyakit, kasian malah," seru akun @ayu*****r11.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts