Penyebab Isu Putus Tersiar, Billy Syahputra Ketahuan Selingkuh Dengan Cewek Bernama Tasya?
Instagram
Selebriti

Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline belakangan ini santer dikabarkan putus. Bahkan, tersiar kabar bahwa ada orang ketiga yang membuat mereka renggang.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline belakangan ini santer dikabarkan putus. Bahkan, tersiar kabar bahwa renggangnya hubungan mereka karena adanya orang ketiga.

Mantan kekasih Hilda Vitria itu digosipkan berselingkuh dengan seorang wanita bernama Tasya. Isu putus semakin kuat ketika Elvia kedapatan meng-unfollow Instagram Billy.

Hal itu mencuat saat Billy dan Elvia menjadi bintang tamu di salah satu program televisi. Kala itu, salah seorang tim kreatif menghubungi perempuan bernama Tasya melalui panggilan telepon.

Saat dimintai konfirmasi, Billy membantah isu putus juga gosip perselingkuhan. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengaku tak pernah aneh-aneh dengan wanita lain dan hanya berteman.


"Nggak, gue nggak gimana-gimana sama perempuan. Dalam arti nggak terlalu mengumbar-ngumbar, cuma sekedar teman nggak lebih," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9).

Ketika disinggung soal sosok Tasya yang disebut sebagai orang ketiga, Billy enggan berkomentar. Ia bahkan mengaku tidak mengenal Tasya. "Tasya siapa? Nggak tahu, no comment," kata Billy mengelak.

Sementara Elvia yang ditemui dalam kesempatan yang sama justru menanggapi santai isu orang ketiga itu. Menurutnya sah-sah saja jika banyak yang menyukai kekasihnya. Apalagi, Billy memang cukup populer di dunia hiburan.

"Itu tandanya Billy banyak disukai sama orang," ucap Elvia membela sang pacar. "Padahal Billy nggak tahu suka apa nggak sama tuh perempuan."

Pengakuan Billy dan Elvia tersebut seolah menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja hingga saat ini. Mereka juga memilih tak terlalu ambil pusing dengan rumor yang beredar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait