B.I Ditetapkan Jadi Tersangka, Publik Minta Bocorkan Semua Aib YG
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Polisi berencana untuk segera menyerahkan kasus B.I ke kejaksaan sementara publik memintanya agar mengungkapkan siapa saja orang-orang di dalam YG yang ikut melanggar hukum.

WowKeren - Selasa (17/9) kemarin, B.I menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan selama lebih dari 14 jam. Mantan personel iKON itu diperiksa atas kasus narkoba pada 2016 yang belum lama ini investigasinya dibuka kembali.

B.I sebelumnya telah mengaku kalau dirinya memang membeli ganja dari seorang kenalan pada 2o16, namun membantah telah mengonsumsinya. Pada pemeriksaan kemarin, ia mengakui beberapa tuduhan dan statusnya pun diubah menjadi tersangka.


Setelah menjalani pemeriksaan selama 14 jam, B.I keluar dan menyatakan kepada media kalau dirinya meminta maaf karena telah menyebabkan kritik. Pemilik nama asli Kim Hanbin tersebut ditahan atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Kontrol Narkotika dll.

B.I Ditetapkan Jadi Tersangka, Publik Minta Bocorkan Semua Aib YG

Netizenbuzz

Polisi berencana untuk segera menyerahkan kasus ini ke kejaksaan agar B.I bisa diadili. Di sisi lain, publik memintanya agar mengungkapkan siapa saja orang-orang di dalam YG termasuk rekan sesama idol yang ikut melanggar hukum.

"Tentu saja, artis YG memakai narkoba. Tolong cepat penjarakan Yang Hyun Suk dan Seungri!" komentar netter. "Aku sama sekali nggak meragukan B.I. Aku tahu dia memang melakukannya," kata netter yang lain.

"Dia nggak akan dimaafkan karena sudah mengonsumsi narkoba tapi kalau dia menggunakan kesempatan ini untuk membongkar semua yang dia tahu tentang YG, dia akan lebih gampang lolos," ujar netter. "Ayo, kau nggak boleh satu-satunya yang kehilangan semuanya. Katakan siapa siapa lagi di YG yang pakai narkoba," tambah lainnya.

"Bagaimana bisa ada agensi yang penuh dengan anak-anak seperti ini... Apa mereka jadi sampah dengan berada di bawah pengaruh mereka?" kata netter. "Pada titik ini semua orang di YG perlu menjalani tes narkoba," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...