Bella Hadid Kedapatan Tak Pakai Bra Usai Tampil di London Fashion Week
Getty Images/Jeff Spicer
Selebriti

Bella Hadid menjadi salah satu model yang melenggang di runway untuk memeragakan koleksi Spring-Summer 2020 dari Burberry, dalam event London Fashion Week.

WowKeren - Event fashion week bisa dibilang sebagai momen yang sangat sibuk bagi para desainer maupun model papan atas dunia. Tak terkecuali London Fashion Week yang digelar di The Store X, Inggris, pada tanggal 13 hingga 17 September.

Sederet model papan atas pun beramai-ramai memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari rumah mode kenamaan dunia. Tak terkecuali si cantik Bella Hadid yang turut melenggang di runway untuk memeragakan koleksi Spring-Summer 2020 dari Burberry.

Hadir bersama sejumlah model papan atas lain seperti Gigi Hadid hingga Kendall Jenner, Bella tampil memukau dengan mengusung nuansa edgy. Gadis berusia 22 tahun ini mengenakan kemeja putih yang berhiaskan korset, serta outer hitam sebagai pelengkap.

Menyempurnakan gayanya, Bella mengenakan high heels hitam dengan aksen daun berwarna kecokelatan. Kakak Anwar Hadid ini tampak tak mengenakan bawahan apapun untuk melengkapi tampilannya, sehingga paha serta kaki jenjangnya terekspos sempurna.


Namun bukan cuma tampilan kece Bella di atas runway, gaya mantan kekasih The Weeknd ini usai tampil di London Fashion Week pun juga tak kalah mencuri perhatian. Usai melenggang cantik di atas catwalk, Bella rupanya langsung pulang menuju hotel untuk istirahat. Namun menariknya, tampilan model cantik ini sukses menarik atensi lantaran ia mengenakan tank top transparan tanpa memakai bra.

Bella Hadid no bra

Getty Images

Dari sejumlah potret yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, Bella tampak jelas mengenakan jaket berwarna beige, tank top transparan, celana jeans biru, heels corak kuning-beige, serta kacamata hitam.

Tampak jelas Bella tak mengenakan bra di balik tank top transparan tersebut. Meski demikian, bagian dada model seksi ini tak terekspos lantaran tertutup oleh jaket yang ia kenakan.

Bella Hadid no bra

Getty Images

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Bella kedapatan tak mengenakan bra meskipun tampil di depan publik. Saat menghadiri New York Fashion Week di pekan sebelumnya, Bella juga hanya memakai vest putih dengan aksen bulu sebagai atasan, tanpa bra di baliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait