Lee Seung Gi Pamer Foto Jumpa Pers 'Vagabond', Fakta Ini Buktikan Suzy Istimewa?
SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - Para pemain "Vagabond" saat ini tengah gencar-gencarnya berpromosi jelang penayangan drama SBS itu. Lee Seung Gi pun menjadi salah satu yang tak mau ketinggalan promosi di akun Instagram pribadinya.

Lee Seung Gi tampak mengunggah foto bersama Suzy di jumpa pers "Vagabond" yang diadakan pada Senin (16/9) lalu. Pemeran karakter Cha Dal Gun itu juga tak lupa men-tag Suzy dalam postingannya.

Postingan Lee Seung Gi ini pun langsung banjir komentar fans. Menariknya, banyak yang merasa Suzy diistimewakan oleh Lee Seung Gi terbukti karena mantan member miss A itu menjadi satu-satunya lawan main cewek yang fotonya diposting di akun Instagram pribadi sang aktor.

"Mbak suzy cewek pertama yg terpampang di ig mas seunggi," tulis seorang fans. "Cie cie kapalku berlayarlah,cuma suzy dan seunggi yg bisa main tag2an bebas diig begini...," sambung fans lain.


"Lee Seung Gi oppa, ini pertama kalinya kamu posting pemeran utama wanita di Instagrammu. Itu my bae baby @skuukzky terima kasih, aku mencintai kalian berdua," sahut yang lain. "Apa2an ini seunggi upload foto berdua sma cewek lain," pungkas fans lainnya.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang terhubung dengan kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara dibantu agen NIS Go Hae Ri (Suzy).

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru