Artinya Berbahaya, Ucapan Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Ini Bikin Melaney Ricardo Syok
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengucapkan kalimat tersebut saat menjelaskan soal Galih Ginanjar. Namun kalimat yang disampaikan oleh Kumalasari menggunakan grammar yang salah sehingga memiliki arti yang cukup bahaya.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali muncul dalam acara televisi. Kali ini Kumala diundang sebagai bintang tamu acara "Call Me Mel" episode Selasa (17/9). Seperti biasa, Kumala diminta untuk berbincang-bincang menggunakan bahasa Inggris dalam episode tersebut. Pasalnya belakangan ini Kumala memang sering disorot karena bahasa Inggrisnya yang dianggap pas-pasan.

Ada kalimat bahasa Inggris menarik yang disampaikan oleh Kumala dalam tayangan "Call Me Mel" tersebut. Di mana ia mengucapkan kalimat "He was my husband" ketika sedang membahas sang suami, Galih Ginanjar. Tentu saja ucapan ini membuat heboh lantaran artinya yang merujuk ke Galih yang menjadi suami Kumala di masa lalu.


"Jujur apakah kamu rindu dengan yang namanya Galih Ginanjar atau kamu menikmati kesendirian kamu karena kamu viral-viral sendirian tanpa suami?" tanya Melaney Ricardo selaku pembawa acara "Call Me Mel". "Of course I very very miss Galih dong," jawab Kumala dalam bahasa Inggris. "Masa sih?" tanya Melaney lagi. "Ya, because he was my husband right?" celetuk Kumala langsung membuat Melaney dan co-host, Ichsan Akbar syok.

Ichsan pun langsung memberi tahu letak kesalahan Kumala. "He was?" ujar Melaney syok. "He was? Lu tahu enggak, ini artinya kalau enggak ngerti grammar bahasa Inggris, He was artinya itu udah cerai. 'Dia dulu suami saya'," jelas Ichsan disambut tawa Kumala. "Masa sih, oh no," timpal Kumala sambil tertawa. "Jangan-jangan udah pisah?" tanya Melaney penasaran. "Belum," ujar Kumala.

Pernyataan Kumala ini pun kembali menjadi sorotan di YouTube. "He was my husban (emoji)) kata melanie mungkin klo d nevada He was (emoji)," kata netter. "Belajar lg deh rumusan dasar bahasa inggris...present, continouse n past tense...pelajaran SD," lanjut yang lain. "Suka banget sama ekspresi melani dan ichsan pas kumalasari ngomong bhs ingris salah," celetuk netter lain. "Kasihan ya ga ngerti dikerjain gt.. Mel, lo ngakak ga sih dlm hati," ujar lainnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts