Yeo Jin Goo Protes Minta Adegan Action Sekeren Milik IU di 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

'Hotel Del Luna' sudah tamat sejak awal September lalu. Drama tvN itu kini digantikan oleh 'Arthdal Chronicles' yang berjudul 'Part 3: The Prelude to All Legends'.

WowKeren - "Hotel Del Luna" baru-baru ini merilis video di balik layar yang menampilkan Yeo Jin Goo berkunjung ke lokasi syuting IU dan Lee Do Hyun saat keduanya sedang mengambil gambar adegan masa lalu.

Menariknya dalam video itu, Yeo Jin Goo tampak membuat syok IU dan Lee Do Hyun dengan omelannya. Namun, "kecerewetan" pemeran karakter Goo Chan Sung itu rupanya tidak berhenti sampai di situ.

Yeo Jin Goo yang melihat adegan action milik IU dan Lee Do Hyun rupanya sempat iri. "Syutingnya sangat keren. Kalau aku malah selalu dapat adegan terkejut setiap saat," ucap Yeo Jin Goo yang membuat semua orang tertawa.

"Tapi adegan action sangat keren. Adegan masa lalu sangat keren. Bisakah anda memberikanku juga sesuatu seperti itu?" lanjut Yeo Jin Goo meminta kepada sutradara sembari mempratekkan gerakan action.


Kocaknya lagi, sutradara malah menggoda balik Yeo Jin Goo. "Bukankah kamu punya adegan pertarungan pistol di Harvard?" tanya sutradara. "Benar. Aku selalu membawa pistol di dalam," sahut Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri begitu tamat langsung banjir permintaan untuk season 2 terutama saat Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu. Sayangnya penulis naskah sudah menegaskan mereka belum ada rencana untuk season 2.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Drama itu dibintangi oleh sederet nama besar mulai dari Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru