J-Hope BTS Ceritakan Kisah Di balik Nama Panggungnya
Selebriti

Dalam episode 4 dari seri BTS dokumenter 'Bring The Soul', J-Hope mengungkapkan bagaimana namanya muncul. Dia mengenang hari yang bersejarah itu, sambil mengendarai mobil bersama Jimin.

WowKeren - Meski BTS (Bangtan Boys) sudah debut sejak 2013, J-Hope sendiri baru sadar jika nama panggungnya semakin dikenal jauh dan luas bahkan sampai ke penjuru dunia di tahun 2019. Ia yang memiliki nama asli Jung Hoseok tersebut pun kembali menceritakan awal mula nama panggungnya tersebut dibentuk.

Dalam episode 4 dari seri BTS dokumenter ''Bring The Soul'', J-Hope mengungkapkan bagaimana namanya muncul. Dia mengenang hari yang bersejarah itu, sambil mengendarai mobil bersama Jimin BTS.

''Aku, RM (Rap Monster), dan Bang Si Hyuk ada di sana," ungkap J-Hope. "Ketika kami membuat nama, aku berkata aku ingin 'Ho' di namaku, jadi pada awalnya itu J-Ho."

"Kami terus berpikir, J-Ho? J-Ho? J-Hope?,'' sambung cowok kelahiran 1994 tersebut. ''Itulah mengapa kami menemukan nama saya. Makna datang setelah itu.''


''Kotak Pandora sempat disebutkan, dan hal terakhir yang tersisa di dalam kotak adalah harapan,'' ujarnya. ''Kami semua seperti sebuah harapan.''

''Melihat ke belakang, saya pikir nama itu pilihan yang tepat,'' ungkap J-Hope. ''Dan saya pikir nama itu menjadikan siapa saya di mata orang lain.''

Berkat namanya tersebut J-Hope mampu menjadi harapan untuk orang-orang khususnya ARMY (sebutan penggemar BTS). Bahkan J-Hope sendiri kerap menyebut sebuah slogan saat memperkenalkan namanya, ''Aku harapanmu, kamu adalah harapanku. Aku J-Hope''. Hal tersebut kerap ia sebutkan saat BTS diminta untuk memperkenalkan diri saat tampil di acara-acara musik atau reality show.

Sementara itu, pada 18 September, Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di Jingle Ball milik iHeartRadio sebuah konser tahunan yang diadakan di berbagai kota di seluruh Amerika Serikat selama musim liburan. Dengan demikian grup tersebut kemungkinan akan menghadiri konser Los Angeles pada bulan November.

Kabarnya, BTS telah menyesuaikan jadwal mereka sejak musim panas setelah permintaan stasiun penyiaran. Menurut sumber dari Jingle Ball, jadwal dan susunan resmi akan diumumkan pada musim gugur.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru