Aksi Betrand Peto Gendong Thalia Putri Ruben Onsu yang Sedang Sakit Hingga Tertidur Bikin Terenyuh
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Betrand Peto dan Thalia Putri menunjukkan kasih sayang bak saudara kandung meski keduanya diketahui tak sedarah. Kasih sayang itu kembali ditunjukkan Ruben Onsu lewat ceritanya.

WowKeren - Ruben Onsu diketahui mengangkat seorang putra yang kini berkarier sebagai penyanyi cilik, Betrand Peto. Betrand kini telah menetap dan melanjutkan pendidikannya di Jakarta. Kedekatan Betrand dengan putri pertama Ruben, Thalia, sontak mencuri banyak perhatian warganet.

Kendati bukan saudara sedarah, Betrand dan Thalia begitu saling menyayangi. Bahkan, mereka berdua ternyata memiliki ikatan batin yang kuat. Hal itu dipercaya dari cerita Ruben mengenai kekhawatiran Betrand pada Thalia yang sedang sakit baru-baru ini.


"2 lagu terkahir td malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang 'Kak, cici sakit' lalu dia minta dan paksa pulang ayah nya, lalu saya bilang gpp ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhir nya dia minta video call adiknya," cerita Ruben pada Rabu (18/9). "Saya gak liat lg krn dia video call di ruang ganti dan kakak bilang ayo ayah cepat selesai cici nangis, loh klo ayah terserah kakak kan kakak yg nyanyi."

Sesampainya di rumah, Thalia diceritakan begitu merindukan Betrand seakan sudah lama terpisah. Betrand kemudian menggendong sambil menyanyikan lagu sehingga Thalia tertidur lelap di dekapannya. Momen tersebut dibagikan melalui sebuah foto dan sukses membuat hati Ruben merasa terenyuh.

"Ternyata saya salah kalimat itu membuat dia jd kepikiran dan 2 lagu terkhir banyak tidak focus nya," lanjut Ruben. "Setelah itu pulang mandi dan langsung adik nya panggil kakak kayak berbulan2 gak ketemu. Lalu sambil di gendong adik nya di nyanyiin dan tertidur di gendong kakak."

Tak hanya Ruben, warganet pun mengaku terharu hingga meneteskan air mata usai membaca kisah yang dituliskan suami Sarwendah tersebut. Warganet rupanya begitu takjub dengan kasih sayang Betrand dan Thalia. Selain itu, warganet tak lupa mendoakan Thalia agar lekas sembuh.

"Ya Tuhan terharu bangetttt, sehat2 teruuuuuus kaka sekeluarga," komentar Bella Shofie. "Bukti klo hubungan saudara bs saling peduli dan mempunyai ikatan batin, mereka bs saling sayang bukan hrs krn sedarah tp krn sebuah ketulusan dan didikakn orang tua yg baik..." tulis akun @a***i314a. "Kalaupun ada cuplikan vidionya pasti trending... kebanyakan yang kita tonton seperti betran dan cici ini ada di dunia perfilman ternyata ada kisah nyatanya di keluarga the onsu," sahut akun @r***tha1007.

"Ihhh, sayang kaka sama cici ya..pegang tangan dibelakang..gak mau terlepas dr gendongan kk...jgn sakit ya," balas akun @n***sitio. "Meweekkk gw.. ini dari hati banget.. nyampe kehati yg baca.." komentar akun @e***nurul.75. "Satu ikatan batin yg kuat ya mas ruben.. Semoga tuhan segera memberikan kesembuhan buat cici.. Suksess buat kakak," tulis akun @r***aty_mbok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...