Manajer Salon Tato Dipecat Gara-Gara Skandal Kencan Jungkook BTS
Selebriti
Foto Mesra Jungkook BTS

Manajer salon tato T Tattoo Shop, tempat kerja wanita yang diduga pacar Jungkook, kehilangan pekerjaan setelah mengomentari skandal kencan member termuda BTS itu.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook tersandung skandal kencan menyusul beredarnya foto CCTV memperlihatkan dirinya memeluk seorang wanita dari belakang. Foto memicu kecurigaan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Mijoo, wanita yang bekerja di sebuah salon tato bernama T Tattoo Shop.

Baik Big Hit Entertainment maupun Lee Mijoo telah membantah tegas rumor kencan, mengklarifikasi bahwa mereka tidak lebih dari teman. Namun sebelum mereka merilis pernyataan resmi, manajer T Tattoo Shop lebih dulu memberikan klarifikasi.


"Jungkook dan (Lee Mijoo) mengenal satu sama lain secara pribadi, tapi banyak selebritis datang ke salon (tato) kami. Ada rumor bahwa Jungkook dan (Lee Mijoo) memiliki tato pasangan. (Itu) 100 persen tidak benar. Aku bisa menceritakan segalanya di telepon dan mengatakan itu tidak benar," kata manajer.

Pernyataannya tentang rumor kencan Jungkook memicu reaksi tak terduga dari netizen. Ia kemudian mengklaim bahwa dirinya terancam dipecat karena kontroversi yang melibatkan penyanyi kelahiran 1997 itu.

"Hanya karena aku bilang Jungkook tidak membuat tato di sini, aku dalam bahaya dipecat. Aku mendapatkan banyak pesan melalui akun media sosial pribadiku. Aku tidak mengerti kenapa aku dimaki-maki," ungkap manajer.

Pemilik salon tato dilaporkan melanjutkan keputusannya dan memecat manajer yang mengomentari skandal Jungkook. Pemilik sekali lagi mengklarifikasi bahwa Jungkook, Lee Mijoo dan stafnya hanya berteman. Ia juga mengklaim bahwa si manajer berbicara padahal ia sebenarnya "tidak tahu apa-apa".

"Manajer nyaris tidak tahu apa-apa. Aku mengerti bahwa pihak Jungkook merilis pernyataan resmi. Kami semua adalah teman. Kupikir kami akan segera mengganti manajer. Aku akan membiarkan dia pergi hari ini," jelas pemilik salon tato.

Sementara itu, Jungkook terus mendapatkan komentar negatif dari netizen. Pelantun "Euphoria" tersebut disalahkan karena tidak berhati-hati hingga menyebabkan skandal yang dapat membahayakan karir grupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...