Krystal Pamerkan Kiriman dari Song Seung Heon di Lokasi Syuting Film
Selebriti

Krystal membintangi film berjudul 'Father Kyuhwan'. Selasa (17/9) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah sejumlah foto via Instagram Story.

WowKeren - Para pemeran serial "Player" masih berhubungan baik dengan satu sama lain meski drama tersebut telah cukup lama berakhir masa tayangnya. Mereka juga saling menunjukkan dukungan untuk proyek baru masing-masing.

Sebelum ini, Krystal mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama "The Great Show" yang dibintangi Song Seung Heon. Kali ini, gantian aktor kelahiran 1976 tersebut yang mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Krystal.

Krystal membintangi film berjudul "Father Kyuhwan". Selasa (17/9) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah sejumlah foto via Instagram Story.


Krystal Pamerkan Kiriman dari Song Seung Heon di Lokasi Syuting Film

Instagram Story

Lewat postingannya ini, Krystal memamerkan gelas kopi bergambar dirinya dari truk kopi kiriman Song Seung Heon. Pada postingan ini, adik Jessica Jung itu menambahkan caption, "Dari Seung Heon oppa."

Krystal juga membagikan fotonya bersama para pemain yang lain di depan truk kopi sambil mengucapkan terima kasih. Di foto terakhir, personel f(x) itu men-zoom in nama Song Seung Heon pada banner bertuliskan, "Aku mendukung aktris Krystal."

Sementara itu, "Father Kyuhwan" juga dikenal dengan judul lain yaitu "Shouting for the Father". Dalam film ini, Krystal berperan sebagai mahasiswi yang hamil di luar nikah dan telah bertunangan. Sebelum menikah, ia memutuskan untuk mencari ayah dari anaknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait