V BTS Bikin Pengakuan Mengejutkan Tentang Cinta
Selebriti

Pengakuan V tentang mencintai diri sendiri dan orang lain baru-baru ini cukup mengejutkan para penggemar. Ia menyampaikannya dalam episode keempat seri 'Bring The Soul' BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal melalui kampanye "Love Yourself" di mana mereka mendorong semua orang untuk bisa mencintai diri mereka sendiri. Namun pengakuan V baru-baru ini cukup mengejutkan para penggemar.

Lagu "Answer: Love Myself" BTS memiliki lirik berbunyi, "You’ve shown me I have reasons I should love myself," (kau telah menunjukkan kepadaku bahwa aku punya alasan harus mencintai diri sendiri). Lirik ini sangat berkesan bagi jutaan penggemar serta para member BTS sendiri.


Dalam episode keempat dari seri "Bring The Soul" BTS yang bertajuk "Influence", V buka-bukaan tentang perjalanannya untuk mencintai dirinya sendiri. Bagi pemilik nama Kim Taehyung itu, mencintai ARMY (fandom BTS) lebih mudah daripada mencintai dirinya sendiri.

"Kalian tahu bagaimana mereka mengatakan, 'Seseorang harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain'. Aku benar-benar mencintai ARMY," kata V. "Tapi sampai sekarang aku tidak berpikir aku sangat mencintai diriku," lanjutnya.

"Aku mencoba untuk mencintai diriku sendiri sekarang. Sepenuhnya memahami apa yang kumiliki dan pikirkan seperti, 'Aku senang dengan apa yang kumiliki dan aku menyukainya'," jelas V. "Aku berusaha merasa seperti itu. Dan aku sedang mengerjakannya sendiri," tambahnya.

Seri "Bring The Soul" BTS memang menyuguhkan sisi para member yang selama ini belum terungkap. Tak hanya memperlihatkan kerja keras mereka selama tur konser "Love Yourself" dalam setahun terakhir, seri ini menunjukkan banyak hal menarik tentang RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

Sementara itu, Big Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa masa cuti panjang BTS telah berakhir. Senin (16/9), mereka terlihat di bandara internasional Incheon untuk syuting reality show di luar negeri. Namun belum ada info detail mengenai kegiatan pertama mereka setelah libur tersebut.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...