Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Diramal Bakal Nikah Seperti Ammar Zoni-Irish Bella?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Denny Darko mengungkapkan penerawangannya mengenai hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty di masa depan. Benarkah hubungan Verrell dan Febby bisa berlabuh ke pelaminan?

WowKeren - Setelah putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta memang sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik. Mulai dari Aurel Hermansyah hingga Ria Ricis. Akan tetapi, nama Febby Rastanty kini sering dikabarkan dekat dengan Verrell.

Hal tersebut dikarenakan Verrell dan Febby sedang terlibat dalam sebuah judul sinetron, yang memasangkan keduanya sebagai pemeran utama. Tak heran bila chemistry yang dibangun Verrell dan Febby membuat keduanya sering kali disebut cocok menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Apalagi hubungan Verrell dan Febby terlihat semakin dekat hingga disebut-sebut mengalami cinta lokasi alias cinlok. Bahkan Verrell sempat menyuapkan potongan kue ulang tahunnya kepada Febby beberapa waktu lalu.

Kali ini, Denny Darko mengungkapkan hasil penerawangannya terhadap hubungan Verrel dan Febby di masa depan. Menurut Denny, baik Verrell maupun Febby masih belum mengeksplor hubungan mereka lebih jauh. Namun Denny melihat adanya potensi asmara yang kuat, hingga menyebut Verrell dan Febby bisa berakhir seperti pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella.


"Padahal kalau ini dieksplor lebih jauh lagi, saya pikir mereka sebenarnya lebih pantas ya, dan ini patut dicoba," ungkap Denny dalam vlognya pada Selasa (17/9). "Karena kalau ini (hubungan Verrell dan Febby) oke, terus sinetronnya oke, mereka nanti siapa tahu akan jadi Irish Bella dan Ammar Zoni yang berikutnya. Nikah di dunia fantasi bersama, di dunia nyata pun mereka bersama."

Lebih lanjut, Denny memberikan peringatan kepada Verrell agar tak mengulangi kesalahan yang sama seperti hubungannya dengan Wilona. Denny pun menasihati Verrell jika memang serius dengan Febby harus berjuang lebih keras, sehingga kemungkinan untuk menikah bisa terwujud.

"Verrell ini punya satu reputasi, sudah dikenal kalau dia ini memang suka cinta lokasi. Nah kalau sudah cinta lokasi, kadang-kadang (sinetron) sudah selesai hubungan ikut selesai," jelas Denny. "Tapi yang terlihat di sini adalah ini adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Yang pasti kalau ini lebih diseriusin, mereka (Verrell dan Febby) lebih bareng dan bersama lagi, enggak mustahil mereka akan menikah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait