Bebby Fey Mau Intim Setelah 6 Bulan Kenal Dengan YouTuber, Begini Jawaban Saat Ditanya Harga Diri
Instagram/bebby_fey
Selebriti

DJ Bebby Fey blak-blakan soal hubungan intimnya dengan YouTuber terkenal diduga Atta Halilintar. Sebelumnya Bebby sempat mengungkap ciri YouTuber itu punya banyak adik.

WowKeren - Hingga saat ini DJ seksi Bebby Fey masih enggan mengungkap identitas YouTuber terkenal yang melecehkannya. Meski demikian, Bebby sempat membocorkan si YouTuber mempunyai banyak adik. Sontak, pria yang dimaksud Bebby makin kuat tertuju pada Atta Halilintar yang merupakan sulung dari 11 bersaudara.

Saat hadir sebagai bintang tamu di "MOP Channel", Bebby blak-blakan soal hubungan intimnya dengan sang YouTuber. Ia mengaku mau berhubungan intim setelah 6 bulan berkenalan dengan sang pria yang hingga kini masih menjadi misteri itu.

"Menurut kamu kirim foto tanpa busana enggak aneh-aneh?" tanya host Ichsan Akbar seperti dilansir dari DetikHot. "Ya kan enam bulan (dekat) baru, aku ngomong apa adanya, awalnya aku respek sama dia, kalau kita Enggak ada saling suka enggak mungkinlah aku mau aneh-aneh."

Rupanya Bebby juga tak menaruh curiga saat sang YouTuber mengajaknya ke hotel. "Termasuk video call?" tanya Ichsan Akbar lagi. "Tapi ke hotel dulu, dia bilang udah lama pengen kenal aku lama, awalnya aku mikir positif," jawab Bebby.


Lantas, Ichsan mencecar Bebby soal harga diri karena sampai mengirim foto dan berhubungan intim dengan si YouTuber. "Kalau merasa dilecehkan, mau menerima ajakan ke hotel dan iming-iming ke Singapura, kamu memikirkan harga diri enggak waktu itu?" tanya Ichsan Akbar.

Bebby menyebut sang YouTuber tidak menepati janji untuk mengajaknya kolaborasi. Hal inilah yang sangat disesalkan oleh Bebby.

"Kalau dia konsisten dan komitmen sama omongan dia mungkin enggak terjadi seperti ini," beber Bebby. "Karena dia mengelak, 'kapan ya aku minta video, kapan ya aku mau collab?' mungkin aku enggak permasalahkan ini, antara aku dan dia aja, ini dia ngelak."

Sementara itu, Atta diketahui selalu menghindar saat disinggung soal isu satu ini. Belum lama ini Atta pun didesak untuk membuat video klarifikasi terkait isu meniduri Bebby Fey.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru