Alyssa Soebandono Bercadar Bak Bidadari Surga, Pengorbanan Nikahi Dude Terkuak
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono terlihat memukau ketika menutup wajah dan bercadar. Namun tak sekedar cantik, Dude Harlino sebagai suami sempat membongkar pengorbanan sang istri yang bikin terharu.

WowKeren - Alyssa Soebandono sudah hampir enam tahun mengenakan hijab. Hingga kini, Alyssa masih konsisten tampil menutup aurat bak muslimah sejati.

Tak cuma itu, Alyssa membuat fans kagum saat mengunggah foto terbaru. Dalam foto itu, Alyssa mengenakan cadar.

Ia juga sempat mengunggah pesan positif untuk mengilhami banyak orang. "See the good in everything, because everyone has flaws.#TulisanAlyssa," kata Alyssa.

Melihat penampilan Alyssa, Fenita Arie sempat memberikan pujian. "Cakep bener sih," kata Fenita.

Fans juga ikut menyanjung penampilan Alyssa. "Cantik bener, bidadarisurga," kata fans. "Masyallahhh cantikkknyaaaa," kata yang lainnya.


Sementara itu, suami Alyssa, Dude Harlino, sempat membongkar sifat asli sang istri. Dude mengisyaratkan kagum pada sosok Icha yang cantik luar dalam.

Rupanya Dude mengungkit momen ketika Alyssa alias Icha hamil pertama kali. Ia mengaku dibuat takjub ketika tahu kabar kehamilan Icha.

"Awalnya dua bulan kosong dulu," seru Icha. "Waktu tahu Icha hamil itu kayak ada yang ajaib. Kan begitu USG itu melihat janin," kata Dude. "Lihat testpack kayak 'Benar nggak ya'," kata Icha.

"Kita melihat sesuatu yang menakjubkan. Apalagi disaat terdengar detak jantung. Dan proses lahiran lumayan ini. Secara pribadi kakak melihat perjuangan perempuan melahirkan itu MasyaAllah, antara hidup dan mati, lihat darah, luar biasa," kata Dude.

Baik Icha dan Dude juga tak merendahkan wanita yang tak bisa melahirkan normal. "Sesar juga luar biasa," kata Dude. "Iya, baik normal maupun sesar itu, untuk perempuan bukan berarti mengurangi perjuangan seorang ibu, yang penting berdoa supaya pas lahir anaknya sehat, ibunya juga sehat," kata Icha.

"Itu momen yang luar biasa, kita lihat bagaimana istri berkorban. Tidak ada kata lain selain, 'Terima kasih sudah mengandung, memberikan banyak hal'. Jadi terima kasih banyak," kata Dude. "Sama-sama," ujar Icha tersenyum.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait