Aksi Nikita Willy Main dan Bercanda Bareng Bocah-Bocah Saat Liburan di Afrika Ini Tuai Decak Kagum
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy memamerkan sejumlah momen spesial saat liburan di Namibia, Afrika Selatan.Tak canggung saat berinteraksi dengan seorang bocah, postingan Nikita ini menuai reaksi positif dari netizen.

WowKeren - Bila dilihat dari media sosialnya, aktris cantik Nikita Willy diketahui sudah mengunjungi banyak negara di hampir seluruh belahan dunia. Nikita pun terbilang tak pelit membagikan foto-foto liburannya dalam postingan Instagram.

Seperti kali ini pada Rabu (18/9), Nikita memamerkan sejumlah foto saat berada di Namibia, Afrika Selatan. Dalam kesempatan itu, Nikita tampil santai mengenakan atasan berwarna hijau yang dipadukan dengan celana cokelat lengkap dengan topi. Dari foto-fotonya, Nikita nampak berada di sebuah desa yang terletak di padang pasir.

Mantan kekasih Diego Michiels itu juga terlihat tak canggung saat berinteraksi dengan seorang bocah lelaki. Di unggahan terakhir, terlihat sebuah video yang memperlihatkan Nikita nampak girang dan senang saat bercanda bersama bocah itu.

"Aku masih ingat senyum bahagia dan mata bayi Himba yang penuh percaya diri itu..." tulis Nikita di keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris. "Kita mulai bermain bersama sampai mereka tidak ingin membiarkanku pergi (atau mungkin sebaliknya)"


Postingan Nikita itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut memuji perempuan kelahiran 1994 itu karena tak canggung berlibur dan bercanda dengan bocah di Afrika Selatan.

"Gemesssssiiin bgt mereka niiikk," tulis Chika Jessica. "Hebattt bangettt kakk willii semangaattt," sambung akun @supe***. "Bener2 the best experience in life bisa traveling ke sana. Seperti ke dunia baru pasti," tambah akun @khari***.

"Luar biasa niki selalu berbagi dg sesama dan yg lainnya, keren banget," komentar akun @ava**. "Baru kali ini ,gua liatt artis yg gue follow ..prgi liburan ketmpat yg emg orang2ny sgt mmprihatinkan .. Bkn cma k tmpat yg wow ,,,Saluutttttttt. ....aku jdi pngen nyumbang baju kasih mrk...sedihh liatnya," sahut akun @setyasih***. "Ini perempuan kereennnzz bggty dah ke lokasi beginian....semoga bermanfaatt dan ambil positifnya @nikitawillyofficial94," seru akun @arrul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait