Barbie Kumalasari Pamer Foto Bukti Akur dengan Sang Bunda, Efek Kamera Bikin Ngeri
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Meski sempat bertengkar hebat, Barbie Kumalasari tampaknya sudah berdamai dan kembali akur dengan sang bunda. Barbie dan ibunya pun hadir dalam acara 'Brownis' belum lama ini.

WowKeren - Hubungan Barbie Kumalasari dengan sang bunda yang bernama Della beberapa waktu lalu diketahui sempat memanas. Pasalnya Della meluapkan kekecewaan karena Barbie enggan membiayai sekolah adiknya. Tak hanya itu, Barbie juga bersikap kasar kepada sang bunda.

Akan tetapi, hubungan Barbie dan Della tampaknya sudah membaik serta kembali akur. Hal ini dibuktikan dengan Barbie yang mengajak sang bunda tampil di acara "Brownis" Trans TV baru-baru ini. Selain itu, Barbie juga mengunggah video saat ia berada di acara tersebut melalui Instagram pada Rabu (18/9).

Dalam video tersebut, Barbie terlihat asyik berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo yang juga membawa ibunya. Rupanya istri Galih Ginanjar tersebut mengaku bahwa sang bunda dulu selalu menemaninya saat sedang berada di kelab malam.


"Mama (Melaney) galak juga ya? Sama kayak mamaku. Orang Sumatra kan? Dulu aku kalau ke clubbing bareng sama mama," ucap Barbie dalam video tersebut. "Soalnya kalau enggak ditemanin, enggak mau pulang-pulang," sahut Della. "Iya mau pulangnya pagi, ya sama emak gue," timpal Barbie.

Tak hanya itu, Barbie juga mengunggah foto-foto dirinya dan sang bunda bersama para bintang tamu "Brownis". Para netter pun banyak yang bersyukur karena hubungan Barbie dengan sang bunda kembali akur. Namun foto-foto yang diunggah Barbie tersebut terlihat aneh seperti diedit terlalu berlebihan, hingga membuat para netter merasa ngeri.

"Udah gak berantem lagi kak? alhamdulillah ikut senang," ujar akun @sayo****9to5. "Nah gt dong kak akur sama mamah nyaa... jd seneng liat nyaa @barbiekumalasari," seru akun @binta*****emia_.

"Ngeri x editan nya," komentar akun @bitr****rbun. "Mengerikan filternya," tambah akun @pt***n. "Efek kamera jahat nya luar biasa ya," sambung akun @rir****i1n.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait