Heechul Super Junior Komentari Statusnya sebagai Selebriti Bebas Skandal
Selebriti

Selama masa karirnya, Heechul Super Junior juga aktif membintangi variety show. Dengan kepribadian yang dimilikinya, tak sedikit yang meramalkan kalau dirinya bakal tertimpa skandal.

WowKeren - Kim Heechul debut sebagai member Super Junior pada November 2005. Sebelum resmi debut bersama Super Junior, penyanyi kelahiran 1983 tersebut sempat membintangi drama bertajuk "Sharp 2" bersama Kim Kibum.

Selama masa karirnya, Heechul juga aktif membintangi variety show. Dengan kepribadian yang dimilikinya, tak sedikit yang meramalkan kalau pelantun "Black Suit" tersebut bakal tertimpa skandal.


Heechul tampil di acara "Rumour Has It" yang ditayangkan Channel A Senin (16/9) lalu. Di sini, seorang reporter bertanya padanya, "Sudah 15 tahun sejak kau debut. Selebriti punya banyak skandal dan kontroversi. Bagaimana caramu menjalani kegiatan tanpa kontroversi yang merusak reputasimu?"

Heechul Super Junior Komentari Statusnya sebagai Selebriti Bebas Skandal

Allkpop

"Sejujurnya, bukankah ini normal?" jawab Heechul. "Aktif (sebagai selebriti) tanpa insiden apapun itu normal. Aku pikir karena ada begitu banyak insiden yang tak terpikirkan yang terjadi di antara selebriti, orang-orang seperti Lee Hongki dan aku mendapat perhatian (karena tidak punya skandal)."

"Sejujurnya, ini hal yang alamiah," sambung member tertua kedua di Super Junior itu. "Dan aku tidak tahu harus bilang apa saat aku mendapat pujian untuk hal sesederhana itu. Teruskan memujiku di masa depan juga."

Sementara itu, Heechul sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Momo Twice. Berita tersebut dibantah baik oleh Label SJ maupun JYP Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...