Ku Hye Sun 'Menghilang' dan Enggan Muncul di Depan Publik Usai Digugat Cerai Ahn Jae Hyun
NoCut News
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ku Hye Sun sepertinya tidak akan menghadiri acara untuk proyek buku esainya yang baru berjudul 'I am Your Pet'. Berikut ini pernyataan dari penerbit.

WowKeren - Ku Hye Sun masih menghilang dari media sosial sejak kontroversi perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu tidak membagikan postingan sama sekali ke akun Instagram pribadinya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Ku Hye Sun sepertinya tidak akan menghadiri acara untuk proyek buku esainya yang baru "I am Your Pet". Rabu (18/9), penerbit buku merilis pernyataan resmi.


"Kami saat ini sedang mendiskusikan apakah Ku Hye Sun akan menghadiri acara yang berkaitan dengan publikasi. Kami sedang mempersiapkan sebuah acara pada awal Oktober, tapi sepertinya akan sulit dalam situasi ini. Sampai sekarang, belum ada yang dikonfirmasi untuk acara offline," kata penerbit.

"Kami sedang mendiskusikannya dengan (Ku Hye Sun) dan agensinya, HB Entertainment," lanjut penerbit. Sebelumnya Ku Hye Sun dilaporkan berencana untuk mendaftar di perguruan tinggi, dan ia akan absen setelah publikasi "I am Your Pet".

Ku Hye Sun menjadi topik perbincangan hangat dalam sebulan terakhir menyusul unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Pada 21 Agustus, Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

Selama proses perceraian, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saling mengungkapkan detail yang sangat intim tentang kehidupan pernikahan mereka. Ini membuat komentar Ahn Jae Hyun di masa lalu tentang wanita juga muncul kembali. Begitu pula cerita tentang bagaimana mereka yang bertengkar berjam-jam setelah syuting variety show bersama.

Sementara itu, Dispatch mengungkapkan catatan obrolan lengkap selama satu tahun antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Obrolan dirilis untuk memberikan gambaran kepada publik seperti apa hubungan mereka sehingga memutuskan bercerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...