Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Lebih Egois Saat Hamil, Jabang Bayi Nendang Saat Dengar Ayat Alquran
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengungkap sosok Paula Verhoeven saat berumah tangga hingga hamil anak pertama. Sementara itu, Paula sempat berbagi cerita soal kandungannya yang kini masuk bulan keenam.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini Baim dan Paula melakukan babymoon di Eropa. Usia kandungan Paula saat ini sudah memasuki bulan keenam.

Saat hamil seperti sekarang, Baim menyebut Paula masih menyimpan ego. "Dianya lebih awal-awalnya lebih ego masih keliatan banget," kata Baim saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9) seperti dilansir dari DetikHot.

Meski demikian, Baim menyebut ego sang istri sudah mulai berkurang. Ia menyebut Paula kini sudah pintar mengatur egonya.

"Setelah dari pertengahan sangat berubah sekali, dia menjadi penurut lebih tahu posisinya," sambung Baim. "Bisa dibilang dia di keluarga juga bantu banyak ya. Bantu semuanya kadang untuk sifat kontrol."

Soal ego Paula itu, Baim memberi pengertian pada sang istri bahwa dirinya adalah imam dalam keluarga. Alhasil, Paula pun mulai membuang jauh egonya itu.


"Ketika hidup sama saya masih ada itunya," lanjut Baim."Saya bilang kalau di sini saya imamnya. Sekarang yang dilakuin sama dia jauh sekali."

Sementara itu, Paula sempat menceritakan perkembangan kandungannya. Model cantik ini mengungkap calon buah hati di dalam perut sudah dapat bergerak, seperti menendang.

"Sudah. Sekarang sudah agak berasa, kalau dulu kan belum," ujar Paula. "Kalau sekarang mulai bisa nendang."

Bukan hanya itu, Paula juga mulai memperdengarkan ayat Alquran pada si jabang bayi. Saat sang calon bayinya menendang karena diperdengarkan ayat suci, Paula pun langsung girang.

"Bisa didengerin musik atau Alquran," lanjut Paula. "Jadi pas didengerin itu dia langsung berinteraksi kayak nendang-nendang, jadi senang lah."

Selain diperdengarkan ayat Alquran, Paula juga menyebut Baim juga sering ngobrol dan berdoa dengan sang buah hati dalam kandungan. "Ya didoain lah," pungkas Paula.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru