Makna Spesial di Balik 5 Tato di Tubuh Chanyeol EXO
Selebriti

Chanyeol EXO mentato beberapa bagian tubuhnya selama beberapa tahun terakhir di mana tato terbaru dibuat penyanyi kelahiran 1992 tersebut pertengahan tahun ini.

WowKeren - Tato menjadi pilihan banyak orang untuk mengenang momen tertentu maupun mengabadikan hal yang penting bagi mereka. Ada juga yang sekedar mentato tubuhnya dengan desain tertentu tanpa makna khusus.

Chanyeol EXO mentato beberapa bagian tubuhnya selama beberapa tahun terakhir di mana tato terbaru dibuat penyanyi kelahiran 1992 tersebut pertengahan tahun ini. Kini Chanyeol memiliki total 5 tato di tubuhnya.

Makna Spesial di Balik 5 Tato di Tubuh Chanyeol EXO

Kstar Live

Di lengan kanan bagian dalam terdapat tato bergambar gitar yang sekilas juga mirip dengan kunci G, yang menunjukkan kecintaan Chanyeol pada musik. Masih di lengan kanan, terdapat tato bergambar monyet yang merupakan shio Chanyeol.


Chanyeol juga mentato gambar panah di lengan kanannya, yang menyimbolkan zodiak pelantun "What a Life" itu, Sagitarius. Tato bertuliskan "L-1485" di dekat pergelangan tangan Chanyeol menandakan tanggal lahir EXO-L (sebutan fans EXO) yaitu pada 5 Agustus 2014.

Makna Spesial di Balik 5 Tato di Tubuh Chanyeol EXO

Kstar Live

Di sela-sela jari tangannya, Chanyeol kata "LOEY" yang merupakan nama yang digunakannya sebagai komposer sekaligus diregistrasikan untuk karya-karya musiknya. LOEY diambil dari "YEOL", bagian dari Chanyeol.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO yang lain menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" akhir pekan lalu. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu juga memenuhi undangan dari brand parfum Acqua Di Parma untuk menghadiri acara di Milan, Italia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru