Ichal Muhammad dan Istri Ungkap Kenikmatan Usai Resmi Nikah, Ngegas Pengin Anak Kembar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir telah resmi menjadi suami istri sejak Minggu (15/9) kemarin. Keduanya bercerita soal keinginan punya anak kembar serta bulan madu ke Pulau Dewata.

WowKeren - Ichal Muhammad telah melepas lajang dengan menikahi Dafina Jamasir pada Minggu (15/9) kemarin. Telah resmi menjadi pengantin baru, Ichal merasa lega. Dengan semringah Ichal mengungkap kenikmatan usai menikah yakni bisa menjalankan ibadah salat bersama sang istri.

"Sebagai pengantin baru, Alhamdulillah ada sesuatu di jari ya," kata Ichal saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9). "Kita nikah hari Minggu, hari Senin kita langsung salat tajahud bareng, salat taubat bareng dan salat hajad bareng 2 rakaat, ternyata nikmatnya di situ bisa salat bareng, saling ngingetin."

Disinggung soal momongan, Ichal dan Dafina mengaku tidak menunda. Bahkan keduanya pun sudah berkeinginan mempunyai anak kembar.

"Kita enggak mau menunda momongan, nanya ke teman-temen gimana bisa punya anak kembar kan sekarang lagi musim banget punya anak kembar nah kita juga pengin," beber Ichal. "Kalau bisa laki-laki doain mudah-mudahan bisa dapet momongan."

Rencananya pasangan pengantin baru ini akan berbulan madu di Pulau Dewata. Bukan hanya itu, keduanya juga akan pergi ke Jepang untuk bulan madu lagi.


"Tadi rencananya mau bulan madu ke Bali, tapi belum pasti," kata Dafina. "Iya bulan madu ke Bali, nanti Oktober ke Jepang," sambung Ichal.

Ichal dan Dafina mempunyai alasan tersendiri langsung melakukan ibadah salat usai resmi menikah. Hal itu sebagai wujud rasa syukur keduanya karena telah dipermudah jalan lamaran hingga resepsi pernikahan.

"Persiapan dari awal sampai kemarin setelah selesai acara dibantu sama Allah, jadi dari kemarin ngelamar di depan Kakbah sampai proses akad, resepsi semuanya dilancarkan," ujar Ichal. "Bentuk rasa syukur kita," jelas Dafina.

Keinginan mantan kekasih Cita Citata ini ngebet ingin mempunyai anak kembar laki-laki bukan tanpa alasan. Ia ingin anak-anaknya nanti menjadi pemain bola, yang sempat menjadi cita-citanya sewaktu kecil.

"Seru aja kayaknya punya anak kembar, cowok. Nanti siapa tahu besarnya bisa jadi pemain timnas sepak bola karena gue memang hobi banget sama bola," papar Ichal. "Dan cita-cita gue jadi pemain bola enggak kesampaian dulu, jadi nanti kalau punya anak cowok kembar dan semuanya bisa jadi pemain bola."

Walaupun berkeinginan punya anak kembar, baik Ichal maupun Dafina ternyata tak punya gen alias keturunan kembar. Kendati demikian, keduanya berusaha mengikuti program dokter supaya keinginan tersebut berhasil. Namun jika tidak berhasil, Ichal dan Dafina tetap bersyukur soal jumlah momongan yang akan dipercayakan kepada mereka nanti.

"Enggak ada gen (punya anak kembar)," tutur Ichal. "Sempat nanya dan enggak ada salahnya ngikutin program dokter, namanya juga usaha. Tapi nanti misalnya dikasih cuma satu, ya kita tetap bersyukur."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait