Lee Seung Gi Promosi 'Vagabond', Muka Kucel Malah Dipuji Tampan hingga Seksi
Official SBS
TV

SBS akan menayangkan episode perdana 'Vagabond' pada Jumat (20/9) mendatang. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan tayang setiap Jumat - Sabtu malam waktu setempat.

WowKeren - Tidak lama lagi SBS akan menayangkan drama baru mereka yang berjudul "Vagabond". Karena itulah, SBS semakin gencar melakukan promosi dengan merilis berbagai teaser, poster hingga foto adegan.

Seolah tak ingin ketinggalan, Lee Seung Gi selaku pemeran utama pria dalam drama ini juga ikut mempromosikan drama barunya tersebut. Pada Rabu (18/9), dia memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang berkaitan dengan drama barunya tersebut.

Dalam foto tersebut, Lee Seung Gi tampak sedang duduk santai sambil menikmati sepotong roti. Aktor kelahiran 1987 ini terlihat cukup kotor dan lelah. Meski demikian, dia tetap terlihat sangat tampan dan keren. Sementara di bagian keterangan fotonya, dia menuliskan sesuatu yang berhubungan dengan dramanya tersebut.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji kerja kerasnya dan juga paras tampannya.


"Aku percaya kerja kerasmu akan terbayar dengan baik," tulis seorang netter. "Kamu telah bekerja keras, begitupun dengan tim Vagabond. TIM VAGABOND, SEMOGA SUKSES," imbuh netter yang lain. "Tidak sabar untuk melihat kerja kerasmu dua hari lagi," kata netter yang lain.

"Kenapa kamu terlihat sangat keren?" ujar netter yang lain. "Lagi makan aja ganteng....," kata netter yang lain. "Muka kucel gitu tapi tetep tampan aja oppa haha," sahut netter yang lain. "Sangat seksi, haha senangnya 2 hari lagi," pungkas netter lainnya.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel