Kerja Bareng di 'Miss Lee', Hyeri Disebut Tak Mirip Aktris Oleh Kim Sang Kyung karena Hal Ini
Xportnews
TV

'Miss Lee' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When the Devil Calls Your Name' di tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

WowKeren - Pada Rabu (18/9), tvN menggelar konferensi pers menjelang penayangan episode terbaru drama "Miss Lee". Acara ini dihadiri oleh para kru dan pemain, termasuk kedua pemeran utamanya, yakni Hyeri dan Kim Sang Kyung.

Dalam kesempatan ini, Kim Sang Kyung memberikan banyak pujian pada Hyeri. Menurutnya, Hyeri tidak terlihat seperti seorang aktris yang selalu ingin menjaga imejnya.

"Hyeri adalah aktris yang paling tidak mirip dengan aktris yang pernah ku temui di semua proyek yang ku bintangi hingga saat ini. Aku telah melihat banyak aspek negatif dari para aktris yang hanya ingin mengambil peran cantik dan sebaliknya. Hyeri adalah kebalikannya," ungkap Kim Sang Kyung.

"Dia menguap sampai-sampai kamu bisa melihat uvulanya. Dia sangat tangguh dan juga ramah. Ada banyak hari di mana aku tertawa di lokasi syuting karena merasa terkejut. Aku tidak berpikir bahwa ada orang yang bisa berperan sebagai Sun Sim selain Hyeri. (Peran itu) sangat cocok untuknya," terangnya.


Menanggapi ini, Hyeri pun mengungkapkan kenapa dia selalu bersikap ramah. "Ibuku bekerja di sebuah pabrik untuk waktu yang lama saat aku masih kecil. Aku ingat sering berkunjung. Itu sebabnya aku merasa lebih ramah tentang itu, dan ku pikir itulah sebabnya mudah bagiku untuk melakukan pendekatan," terang kekasih Ryu Jun Yeol tersebut.

Sementara itu, "Miss Lee" adalah sebuah drama komedi yang mengisahkan berbagai kejadian menarik dan perjuangan para pegawai yang bekerja di sebuah kantor elektronik kecil. Dalam drama ini, Hyeri berperan sebagai Lee Sun Sim yang digambarkan sebagai seorang gadis polos.

Drama ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When the Devil Calls Your Name". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts