Jefri Nichol Pasrah Sidang Ditunda, Gaya 'Berantakan' Bikin Gemas
wowkeren/fernando
Selebriti

Di sisi lain, ibunda Jefri Nichol buka suara soal kedekatannya dengan mantan kekasih sang anak, Shenina Cinnamon. Berikut penuturan ibunda Jefri Nichol.

WowKeren - Satu bulan lebih Jefri Nichol menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Ia sangat merindukan keluarga, sahabat hingga pekerjaannya di dunia hiburan.

Meski berharap segera bebas, Jefri tampaknya harus menahan diri. Pasalnya, sidang lanjutan kasus narkoba Jefri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (18/9) terpaksa ditunda. Ketidakhadiran saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU), yaitu Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menjadi alasan penundaan sidang.

Jaksa Jefri Hardi pun meminta maaf kepada Hakim Ketua Krisnugroho. Jefri dan tim kuasa hukum rupanya tidak keberatan dengan penundaan sidang tersebut.

Pihak majelis hakim akhirnya memutuskan bahwa sidang akan dilanjutkan kembali pada 30 September mendatang. Usai sidang, Jefri mengaku tidak masalah dengan penundaan sidang tersebut. Ia akan mengikuti proses persidangan sesuai keputusan hakim.

"Ngikutin prosedur saja sih sebenarnya, ngikutin saja," ujar Jefri. "Apapun yang diminta kita harus ikut."

Dalam sidang ketiga kali ini Jefri tampak sedikit sumringah. Sang ibunda, Junita Eka Putri, turut mendampingi. Ada pula mantan kekasih Jefri, Shenina Cinnamon yang setia menghadiri sidang bersama Junita.


"Support lah pastinya. Aduh, memang yang support harus pacar ya? Enggak kan," ujar Junita. "Shenina juga sudah kayak anakku sendiri. Jadi enggak ada batasan. Kalau dia support, ya enggak ada salahnya support saudara sendiri."

Di sisi lain, akun gosip @lambe_turah membagikan cuplikan video Jefri. Dalam video tersebut, Jefri tampak keluar dari sel tahanan menuju ruang sidang.

Dukungan semangat dari fans terus mengalir. Berbeda dengan fans, perhatian netizen justru tertuju pada bagian rambut Jefri yang terlihat acak-acakan.

"Mangat abang jepliii," dukung akun @jasape***bgram. "Tetap Semangat, Bang Jef," sahut akun @bie***ice.

"Pengen beliin minyak rambut, biar ga acak2an rambutnya," balas akun @ratn***wn97 salah fokus. "Pngn jenguk bawain tukang cukur sama conditioner," tambah akun @bekt***ndie.

Jefri ditangkap polisi pada 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu, petugas menemukan ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru