Fans Syahrini Murka Idolanya Terus Diusik Jet Pribadi, Bongkar Suami Maia Anak Buah Ayah Reino?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Syahrini belakangan ini menjadi bahan perbincangan gara-gara pengakuan soal jet pribadi milik mertuanya yang belakangan diduga cuma sewaan karena mirip dengan yang dinaiki Maia Estianty.

WowKeren - Syahrini belakangan ini menjadi bahan perbincangan gara-gara pengakuannya soal jet pribadi. Dalam vlog di saluran YouTube miliknya, ia mengaku sering memakai jet pribadi mertuanya, yang tak lain adalah orangtua Reino Barack.

Namun siapa sangka, jet pribadi yang digunakan Syahrini diduga bukan milik mertuanya melainkan sewaan. Dugaan itu mulai mencuat saat salah satu akun gosip memperlihatkan kesamaan antara jet Syahrini dan Maia Estianty.


Maia sendiri juga sempat mengunggah postingan Instagram yang tak biasa. Perempuan berusia 43 tahun itu membahas soal pamer dalam fotonya sambil memperlihatkan uban di rambutnya.

"PAMER," tulis Maia. "Yes... Pamer apa? Pamer UBAN makkk !!! hhahhaha Menua itu pasti... Makin putih rambut, makin bijaksana (bisa aja ngelesnya hahaha)."

Tak disangka, postingan Maia dikomentari Sandra Dewi. "Hahahahhahahaa," kata Sandra yang langsung dibalas emoticon ngakak oleh Maia.

Sebagai istri pemilik jet pribadi, netter menduga kalau Maia dan Sandra sedang "menyentil" Syahrini. Ini karena Syahrini diduga cuma menyombongkan jet sewaan sebagai milik mertuanya.

Tak terima idolanya terus-terusan diusik, fans Syahrini pun membalas cuitan di akun fans Maia @markonah_tonggek. Mereka menyayangkan sikap Maia yang diduga menyindir Syahrini, seolah tak rela jika kekayaannya disaingi istri Reino.

"Sekelas bunda maia aja masih bisa nyinyir loe liat deh di akun apa pun atau di yutup pernah gak liat idola gue nyinyirin artis lain?? Klo ada gue tobat jd fans incess. Itu terbukti yg tajir siapa yg sirik siapa?? wkwk," cibir netter.

Photo-INFO

Instagram

Para fans Syahrini bahkan mengungkapkan bahwa suami Maia, Irwan Mussry tak lebih tajir dari ayah Reino, Rosano Barack. Pasalnya, menurut penuturan mereka, Irwan adalah anak buah Rosano.

"Ohhh ternyata suami si maia itu anak buahnya mertua inces???" kata netter. "Emang dari dlu yang bantu irwan juga siapa sooo," sahut yang lain.

"Lama2 tuh nyonya sifatnya sm kaya sikunti terlalu sombong dia yg pinjem jetpri ngaku2 punya malu kali orang suaminya anak buahnya pak Rasano. kayanya nga mau banget disaingi sm ibuk RB keliatan banget songongnya udh tua bukannya mikir tambah bijak ini suka banget nyinyir sana-sini," tambah lainnya.

Belakangan video pengakuan Syahrini soal jet pribadi sudah tak ada lagi di Instagram pribadinya. Netter menyadari kalau Syahrini menghapus postingan tersebut. Banyak pihak menduga Syahrini kena semprot ayah Reino terkait pengakuannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...