Ivan Gunawan Jatuh Sakit Banjir Doa Rekan Artis, Ayu Ting Ting Kok Malah 'Ngumpet'?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ivan Gunawan. Melalui Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Igun itu mengabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ivan Gunawan. Melalui Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Igun itu mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya tengah menurun.

Presenter sekaligus desainer kondang itu jatuh sakit hingga harus mendapat perawatan di rumah sakit. Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (18/9), Igun tampak berbaring di ranjang rumah sakit dengan wajah lemas dan mata terpejam.

Melengkapi unggahan, Igun menuliskan kalimat bijak sebagai penyemangat. Menurutnya, sakit adalah cara tubuh untuk mengatakan bahwa ia terlalu hebat dan harus sedikit santai.

"Being sick is just your body’s way of saying you’re way too awesome and you need to slow down so everyone else can catch up. (Menjadi sakit hanyalah cara tubuhmu untuk mengatakan bahwa kau terlalu hebat dan kau harus melambat agar semua orang bisa menyusul)" tulis Igun.


Postingan Igun tersebut sontak dibanjiri doa dan semangat dari netter dan para rekan artis. Mereka mendoakan agar peresnter acara "Brownis" Trans TV itu lekas sembuh.

Menariknya, dari sekian banyak reaksi selebriti, tak terlihat sosok Ayu Ting Ting. Padahal, Ayu selama ini dikabarkan dekat dengan Igun hingga memiliki hubungan spesial dengannya.

"Gws kaka syggg," kata Sarwendah. "Kaka. Cpt sembuh," sahut Nikita Mirzani. "Kak igun gws yaaa," balas Anwar Sanjaya.

"Lekas sembuh Neva," timpal Robby Purba. "Get well soon kaka," tambah Edric Tjandra. "Kaka cpet smbuh kaka @ivan_gunawan," sahut Evi Masamba. "Gws @ivan_gunawan," ucap Jessica Iskandar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait