Teaser Baru 'Maleficent: Mistress Of Evil' Ungkap Karakter Villain Sesungguhnya
Walt Disney Pictures
Film

Jika dalam promo sebelumnya Maleficent digambarkan sebagai seorang villain yang ingin kembali berbuat jahat, maka teaser kali ini justru memperlihatkan tokoh antagonis sebenarnya.

WowKeren - Usai merilis trailer dan poster, rupanya Disney kembali membagikan sederet promo lain dari proyek terbaru mereka, "Maleficent: Mistress of Evil". Kali ini, Disney membagikan special look yang mengajak penggemar untuk lebih menyelami karakter dalam film ini.

Klip ini menampilkan beberapa adegan baru dari film termasuk preview dari niat sebenarnya dari Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer). Seperti yang diketahui, berdasarkan teaser maupun trailer sebelumnya, Ratu Ingrith memang dikisahkan berseteru dengan si peri bertanduk Maleficent (Angelina Jolie).

Sejak awal, Ratu Ingrith memang sangat mendukung pernikahan antara Putri Aurora dan Pangeran Philip, yang tentunya berkebalikan dengan kehendak Maleficent. Pada akhirnya, Maleficent pun tak segan menyatakan perang dengan Ratu Ingrith.

Teaser ini agaknya memberikan gambaran lebih jelas bagaimana obsesi Ratu Ingrith untuk menguasai seluruh Kerajaan dan diam-diam memanfaatkan Aurora. Tampak pula bagaimana usaha Maleficent untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.


Kisah "Maleficent: Mistress of Evil" sendiri masih akan berfokus pada peri kuat bernama Maleficent. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.

Film live-action mengenai cerita "Sleeping Beauty" dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora (Elle Fanning) ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Sekuel "Maleficent" ini juga masih menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Di sisi lain, sebelumnya Disney diketahui telah memajukan jadwal rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya "Maleficent: Mistress of Evil" direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, kini film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan jadwal tayang ini, tentunya "Maleficent: Mistress of Evil" harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja "The Addams Family", "The Goldfinch", "Zombieland: Double Tap", dan "Gemini Man".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru