Manisnya Persahabatan Wooyoung ATEEZ dan Yeonjun TXT, Hingga Saling Beri Dukungan
Selebriti

Kedekatan mereka nyatanya memiliki alasan khusus. Tidak banyak yang tahu jika sebelum debutnya dengan ATEEZ, Yeosang dan Wooyoung merupakan trainee Big Hit Entertainment.

WowKeren - TXT Yeonjun pernah berbicara tentang bagaimana ia berteman dekat dengan beberapa anggota ATEEZ. Ia yang tidak pernah benar-benar menyebutkan nama spesifik, banyak orang bertanya anggota ATEEZ siapa yang merupakan teman dekat Yeonjun.

Mengingat bahwa kedua kelompok baru saja masuk ke industri musik K-Pop, tetapi baik TXT dan juga ATEEZ sama-sama memiliki popularitas yang sangat besar sebagai boy grup baru. Bahkan kedua kelompok ini dianggap memiliki banyak kesamaan dan entah bagaimana terhubung dalam banyak cara.


Penggemar yang penasaran pun akhirnya dapat bernapas lega, kedekatan member TXT dan ATEEZ nampak pada KCON yang diselenggarakan di New York Juli lalu. Yeonjun tampak memeluk Yeosang dan juga Wooyoung bahkan ketiganya berjalan beriringan saat closing acara tersebut. Bahkan tak hanya Yeonjun, Taehyun pun ikut menyapa Yeosang dan kemudian memeluknya.

Kedekatan mereka nyatanya memiliki alasan khusus. Tidak banyak yang tahu jika sebelum debutnya dengan ATEEZ, Yeosang dan Wooyoung merupakan trainee Big Hit Entertainment. Sampai saat ini tidak ada alasan yang jelas mengapa keduanya memutuskan untuk hengkang.

Baru-baru ini, Wooyoung ATEEZ kembali menunjukkan kedekatannya dengan anggota tertua TXT tersebut. Setiap anggota ATEEZ diminta untuk merekomendasikan lagu untuk playlist mereka di Naver. Ketika giliran Wooyoung, dia tidak bisa melupakan sahabatnya Yeonjun TXT. Jadi, dia memilih "Crown" TXT dan juga mengatakan pesan khusus.

Yeonjun dan Wooyoung

Twitter

Wooyoung pertama kali menjelaskan bahwa dia memilih lagu itu karena berasal dari grup sahabatnya. Kemudian, dia menyuruh Yeonjun untuk tetap sehat dan mereka harus segera bertemu.

"ini lagu dari kelompok sahabatku, Yeonjunie,'' ungkap Wooyoung. ''Yeonjun, kakakku, tolong jangan sakit dan mari kita bertemu bersama segera! Aku mencintaimu.''

Sementara itu TXT sendiri dikabarkan akan melakukan comeback pada akhir Oktober mendatang. Belum menunjukkan spoiler apapun perihal comeback penggemar pun sukses dibuat makin tak sabar menunggu kelima personel TXT menunjukkan kemampuannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...