Jiyeon T-Ara Bikin Fans Khawatir Usai Terlihat Makin Kurus di Postingan Terbaru Instagram
Selebriti

Jiyeon T-ara memposting sebuah foto di Instagram miliknya yang memperlihatkan tubuhnya yang lebih kurus dari sebelumnya. Hal tersebut membuat para fans khawatir.

WowKeren - Saat ini Jiyeon T-Ara baru saja comeback dengan berakting dalam serial drama KBS "I Wanna Hear Your Song". Dalam drama yang tayang pada Agustus lalu, aktris kelahiran 1993 ini berperan sebagai salah satu pemeran utama bersama Kim Sejeong, Yeon Woo Jin dan Song Jae Rim.

Jiyeon kerap kali membagikan aktivitas terbarunya di Instagram. Hal tersebut tentunya membuat kerinduan para fansnya terobati. Akan tetapi, baru-baru ini postingan Jiyeon membuat penggemarnya khawatir.

Pasalnya, ia baru saja mengunggah potret dirinya yang nampak makin kurus dari biasanya. Dalam foto tersebut ia tengah berdiri di samping meja berisikan banyak roti. Meskipun nampak kurus, aktris ini masih terlihat anggun dengan balutan baju dan rok yang dipakainya.


Potret Jiyeon yang nampak amat kurus pun menjadi sorotan para penggemarnya. Mereka merasa khawatir terhadap kondisi kesehatan pemain serial drama "Dream High 2" itu. Banyak dari mereka menyarankan Jiyeon supaya lebih banyak makan.

"Kamu terlihat sangat kurus, tolong makan lebih baik lagi," tulis @vahe***. "Jiyeon kok jadi kurus banget sih (emotikon). Jangan diet terus dong kasihan badan kamu," ungkap @rahmachu***. "Aigoo, mengapa kamu sangat kurus, tolong makan yang banyak, aku cinta kamu (love)," tulis pemilik akun @hyominjiye***. "Matamu terlihat lebih besar karena kamu terlalu kurus (emotikon). Unnie kamu masih terlihat menawan sebagaimana ketika kamu gemuk (love). Jaga kesehatan," tulis @thuthuy.***.

Tahun lalu, mantan kekasih Lee Dong Gun itu memang sempat sakit sehingga nampak membuatnya lebih kurus. Akibatnya, atas saran dokter Jiyeon pun menunda jumpa fans pertamanya di Hongkong pada tahun 2018 lalu. Sementara ini, belum diketahui apakah saat ini Jiyeon tengah sakit atau tidak.

Jiyeon sendiri merupakan salah satu member T-ara yang cukup memiliki banyak penggemar. Saat menghadiri jumpa pers jelang penayangan perdana "I Wanna Hear Your Song", penampilannya sukses memukau publik. Kecantikan peraih penghargaan Popularity Award di Cable TV Broadcast Awards 2015 ini pun disetarakan dengan Yoona Girls' Generation dan Suzy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait