Tos Unik IU dan Yeo Jin Goo di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna' Jadi Perbincangan
Twitter/CJnDrama
TV

IU dan Yeo Jin Goo pun tampak punya cara sendiri untuk bersenang-senang. Salah satunya menampilkan momen tos kedua bintang 'Hotel Del Luna' itu yang cukup unik.

WowKeren - IU benar-benar sukses membuat penonton setia "Hotel Del Luna" kesulitan move on dari drama tvN itu. Baru-baru ini, pemeran karakter Jang Man Wol itu mengunggah video di channel YouTube pribadinya yang menampilkan proses syuting hari terakhir.

Menariknya, video syuting itu juga turut menghadirkan sosok Yeo Jin Goo yang menjadi pemeran utama pria "Hotel Del Luna". IU dan Yeo Jin Goo pun tampak punya cara sendiri untuk bersenang-senang.

Salah satunya menampilkan momen tos keduanya yang cukup unik. Pasalnya mereka tidak hanya tos dalam satu sisi namun beragam sisi. Serunya lagi, IU dan Yeo Jin Goo tampak beberapa kali melakukan tos unik itu.

Tos unik IU dan Yeo Jin Goo rupanya jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku tertawa melihat betapa manisnya tos kedua bintang utama "Hotel Del Luna" tersebut.


"Tos mereka keren! Mereka membuatku tertawa. Mereka seharusnya memutuskan melakukan satu yang terbaik," tulis seorang netizen. "Aww, betapa manisnya tos mereka! Aku benar-benar suka chemistry mereka," sambung yang lain.

"Hotel Del Luna" sendiri sepanjang penayangan selalu menduduki peringkat 1 untuk drama terbanyak dibicarakan menurut perhitungan Good Data Corporation. Drama fantasi garapan Hong Sisters itu juga selalu meraih rating di atas 7 persen (angka yang tinggi untuk ukuran drama TV Kabel).

Sementara itu, "Hotel Del Luna" digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Drama itu dibintangi oleh sederet nama besar mulai dari Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru