Jisoo BLACKPINK Dituding Pacari Pesepak Bola Son Heung Min Saat Balik ke Korea dari London
Getty Images
Selebriti

Rabu (18/9), Jisoo tiba di Korea usai menjalani kegiatan di London. Kedatangan pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berangkat ke London, Inggris akhir pekan lalu untuk menghadiri London Fashion Week. Pelantun "Kill This Love" tersebut diundang untuk tampil di fashion show brand Burberry.

Selama di London, Jisoo juga sempat menyaksikan pertandingan sepak bola antara Tottenham Hotspur dan Crystal Palace pada 14 September waktu setempat. Ia memamerkan foto suasana di stadion lewat Instagram Story.

Jisoo diyakini menonton pertandingan tersebut untuk mendukung Son Heung Min, pesepak bola asal Korsel yang saat ini bermain untuk klub Tottenham Hotspur. Rabu (18/9) kemarin, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu tiba di Korea.

Kedatangan Jisoo di Bandara Internasional Incheon disambut dengan jepretan kamera. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut tampak cantik mengenakan busana hitam yang dibalut dengan kardigan serta beanie.


Jisoo BLACKPINK Dituding Pacari Pesepak Bola Son Heung Min Saat Balik ke Korea dari London

OSEN

Media lokal OSEN mempublikasikan artikel dengan judul, "Jisoo BLACKPINK, Baru Pulang Menonton Pertandingan Sepak Bola Son Heung Min". Kepulangan Jisoo ini pun mengundang banyak perhatian dari para netter.

"Jurnalis memberikan kita petunjuk bahwa mereka pacaran," komentar netter. "Aku rasa jurnalis memberitahu kita alasannya," kata netter lainnya. "Son Heung Min bisa mendapatkan yang lebih baik," ujar yang lain.

"Mereka berdua pasti pacaran," tambah netter. "Media seolah memberitahu kita secara tidak langsung kalau mereka memang pacaran," komentar netter yang lain. "Son Heung Min benar-benar jalan dengan banyak selebriti cewek... Bukan imej yang bagus untuknya," kata netter.

"Kenapa tidak? Dari semua selebriti cewek yang pernah digosipkan dengan Son Heung Min, Jisoo yang paling muda dan dia member visual dari girl grup populer. Mungkin yang terbaik dari semua yang pernah dipacarinya. Jelas, dia akan mencampakkannya cepat atau lambat seperti yang lain, tapi setidaknya Jisoo bisa bilang kalau dia pernah pacaran dengan Son Heung Min," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru