Mobil Ditabrak Taksi Online, Olla Ramlan Malah Beri Bonus Ke Pelaku
Selebriti

Hal tersebut diceritakan oleh asisten Olla Ramlan,Mini Saputri melalui postingan Instagramnya pada Rabu (18/9). Menurut keterangan, sang supir yang menabrak Olla segera meminta maaf dan menawarkan diri untuk bertanggung jawab.

WowKeren - Olla Ramlan baru saja tertimpa musibah sebab mobil yang ditumpanginya tanpa sengaja ditabrak oleh taksi online. Peristiwa itu terjadi ketika Olla Ramlan hendak syuting di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diceritakan oleh asisten Olla Ramlan,Mini Saputri melalui postingan Instagramnya pada Rabu (18/9). Menurut keterangan, sang supir yang menabrak Olla segera meminta maaf dan menawarkan diri untuk bertanggung jawab. Bahkan supir tersebut rela menyerahkan KTP-nya sebagai jaminan.

''Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana,'' tulis asisten Olla Ramlan pada caption. ''Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab.''


''Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan,'' sambungnya. ''Tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya.''

''Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya,'' ungkap Mini. ''Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya. Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan,''

Postingan tersebut lantas mendapat perhatian lebih dari para netter. Atas perlakuannya tersebut, Olla Ramlan bahkan dipuji memiliki hati yang sangat baik.

''Indah sekali sedikit cerita diatas, salut ama adikku.. semoga selalu cantik sholehah dan berhati baik, bismillah ,'' komentar akun @lolita********. ''Terharu masyaallah Allah baiknya ibu Olla ...semoga rejekinya mengalir trus...dan semoga juga buat abang grabnya karena kejujuranny amin ya Allah,'' balas akun @yulia*******. ''Ya Allah sampai trharuu .. dan bangga tentunya .. pd mas dan ibu olla yg baik hati,'' ungkap akun @mulya******. ''Masyaallah.... Mba @mini_saputri semoga madam @ollaramlanaufar beserta staf nya selalu dalam lindungan Allah,'' ujar akun @iska****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait