Ifan Seventeen Alami Kejadian Horor Saat Live Instagram, Netter Malah Ngakak Soroti Ini
Selebriti

Ifan Seventeen melakukan live streaming Instagram dini hari saat menunggu di hotel usai penerbangannya ditunda karena kabut asap. Di tengah live streaming, ia mengalami kejadian horor yang membuatnya lari ketakutan.

WowKeren - Ifan Seventeen membagikan pengalaman horornya saat melakukan live streaming Instagram baru-baru ini. Sempat tak sadar, vokalis grup band Seventeen itu akhirnya kembali memutar ulang video live-nya dan membagikan cerita horor tersebut di Instagram. Ia menuliskan apa yang dirasakan olehnya saat live Instagram.

"Okay ini penjelasan soal live ig horor tadi malem. Jadi karna pesawat delay gara2 asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lg di Balikpapan, di hotel deket bandara," tulis Ifan. "Karna gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live ig disana. Susananya sepi ga ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi2 banget, dan dibelakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap."

Saat itu lah kejadian horor mulai dialami Ifan. Ia mengatakan bahwa ada suara mirip Kalkun saling bersautan terekam dalam video tersebut. Tapi menurut Ifan, suara itu aslinya berasal dari bukit yang terletak di belakang hotelnya. Suara itu juga terdengar bukan seperti Kalkun, melainkan suara menggeram dan melengking.


"Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut2an," lanjut pelantun "Kemarin" tersebut. "Tapi at the moment aslinya dari bukit dibelakangku muncul suara2 kaya menggeram tapi melengking dan berkali-kali."

"Dan saat aku liat lagi videonya ternyata diawal video ada suara 'Hehh' sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp," tulis Ifan lagi. "Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu ga ada suara yang serupa saat aku ngomong. Wallahualam si itu apa, tapi at the moment emang itu scary banget."

Setelah mengalami kejadian horor itu, Ifan pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamar hotelnya. Cerita ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang ikut mendengarkan berbagai suara aneh yang terekam di video itu hingga ketakutan. Tapi tak sedikit juga yang justru tertawa lantaran melihat ekspresi wajah Ifan saat ketakutan.

"Expresi = ketakutan (emoji tertawa),,, lagian ngapa sendirian," kata netter. "WKWKWKK MUKAK LU WAK KU UDA KAYAK MAU ANCANG2 LARI SERIBUUUUU," ujar lainnya. "Eskpresi muke lo bodo skali HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHAAHAHAHAHAAAAAA ngakaak gw HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAA," tutur netter lain. "Autooo kaburrr perlahann ya bang (emoji tertawa)," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru