Katy Perry Ungkap Siapa Sosok di Balik Berakhirnya Perseteruannya dengan Taylor Swift
Getty Images/Bauer-Griffin
Selebriti

Saat diundang dalam acara 'The Ellen DeGeneres Show' pada Rabu (18/9), pelantun 'Never Really Over' tersebut tak segan membahas perseteruannya dengan Taylor yang baru saja berakhir.

WowKeren - Jika bicara soal perseteruan antara selebriti Hollywood, tentunya nama Taylor Swift dan Katy Perry tak boleh dilupakan. Kedua musisi cantik ini memang telah berseteru sejak beberapa tahun silam, dan akhirnya memutuskan untuk berdamai pada 2018 lalu.

Kini, Katy sendiri tak segan bicara soal perseteruannya tersebut saat diundang dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" pada Rabu (18/9). Dalam acara yang dipandu oleh Ellen DeGeneres ini, Katy juga mengungkapkan siapa sosok yang berpengaruh di balik berakhirnya perseteruannya dengan Taylor.


"Kami menebus kesalahan," tutur Katy saat Ellen menyinggung soal berakhirnya perseteruannya dengan Taylor. "Kami memiliki kelompok-kelompok besar orang yang menjadi fans kami, jadi mereka mulai sedikit saling bertentangan."

Katy pun lantas menjelaskan bahwa ia maupun Taylor merasa bersalah melihat basis fans mereka ikut berseteru akibat perseteruan mereka. Oleh karena itu, Katy akhirnya berupaya untuk membuat perubahan dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Taylor.

"Dan itu benar-benar disayangkan, tetapi kami menebus kesalahan," lanjutnya. "(Ini) untuk memberi contoh bagi para fans-fans muda itu tentang meminta maaf dan menghadapi seseorang yang mungkin memiliki masalah denganmu."

Perseteruan dua musisi papan atas ini sebenarnya sudah berakhir sejak 2018 lalu, tepatnya ketika Katy mengirimkan olive branch untuk Taylor yang tengah disibukkan dengan konser "Reputation Stadium Tour". Setelahnya, Katy juga membagikan foto kue yang dibuat oleh Taylor dengan kata-kata "Peace at Last" di atasnya.

Dan isyarat berakhirnya perseteruan mereka tampak jelas ketika Katy muncul dalam video klip Taylor Swift, "You Need To Calm Down". Dalam video ini, keduanya tak segan berpelukan dan tersenyum satu sama lain, seakan benar-benar menghapus perseteruan yang pernah terjadi antara keduanya.

Sebelumnya, Taylor sendiri pernah menyinggung perihal perseteruannya dengan Katy dalam wawancara pada Juni lalu. "Katy mengirimiku pesan yang sangat bagus dan olive branch saat tur 'Reputation Stadium' dimulai. Dan sejak saat itu kami sudah berhubungan baik," terang pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut.

Taylor juga mengklaim bahwa mereka berdua sudah sama-sama dewasa dan mengetahui bahwa perseteruan tersebut harus diakhiri. "Ketika kami saling melihat, jelas bagi kami berdua semuanya berbeda, kita semua sudah tumbuh dewasa dan kami telah tumbuh melewati saat kami diadu satu sama lain. Hal itu membuat kami sangat ingat (jika) kami punya banyak kesamaan," tutur pelantun "ME!" ini.

Taylor lantas mengklaim jika awalnya ia dan Katy masih belum siap untuk mengumumkan perdamaian keduanya ke depan publik kala itu. Rupanya, kedua musisi cantik tersebut merasa bahwa ikatan mereka harus benar-benar kuat lebih dahulu sebelum mengumumkannya ke semua orang.

"Aku dan dia baik-baik saja selama beberapa waktu ini, benar-benar berhubungan baik. Tetapi kami sempat tidak tahu apakah kami akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu. Kami ingin memastikan ikatan kami ini sebelum membuat publik tahu," terangnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...