Konser Debut SuperM Dilaporkan Bakal Digelar Pada Oktober Di Hollywood
Twitter/superm
Musik

Hingga kini, pihak agensi masih dalam proses merilis teaser debut individual para member SuperM. Namun baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang membuat fans makin antusias.

WowKeren - Debut boy grup global besutan SM Entertainment, SuperM semakin dekat saja. Antusiasme penggemar pun tak perlu lagi diragukan. Bagaimana tidak, grup ini beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM ini dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Hingga kini, pihak agensi masih dalam proses merilis teaser debut individual para membernya. Namun baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang membuat fans makin antusias.

Kabar tersebut datang dari Only In Hollywood yang merupakan sebuah situs yang didedikasikan untuk berbagi acara yang terjadi di Hollywood, California. Situs tersebut mengumumkan bahwa akan ada beberapa jalur yang ditutup pada tanggal 5 Oktober antara pukul 6 pagi dan tengah malam karena "Konser Capitol Records".

Konser Debut SuperM Dilaporkan Bakal Digelar Pada Oktober Di Hollywood

Twitter


Namun, para penggemar yang memiliki kemampuan bak "mata elang" telah melihat postingan asli dari situs tersebut. Situs tersebut sebelumnya mengatakan bahwa penutupan jalur itu untuk "Konser SuperM". Fakta bahwa Capitol Records bekerja sama dengan SuperM, yang membuat fans percaya bahwa konser debut SuperM benar-benar akan digelar di sana.

Pihak agensi sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Sebelumnya pihak agensi telah merilis trailer individu untuk beberapa member yakni Baekhyun, Taeyong, Ten, Lucas, Mark dan kemudian Kai.

Album debut SuperM nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup. Dalam album debutnya nanti SuperM akan merilis total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners".

Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru