Kriss Hatta Tersenyum Saat Kasus Dilimpahkan ke Kejaksaan dan Segera Diadili Justru Bikin Iba
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kasus penganiayaan yang menjerat Kriss Hatta ternyata masih tetap berlanjut meski sudah berdamai dengan Anthony Hillenaar. Kriss pun akan segera menjalani sidang kasus tersebut.

WowKeren - Kriss Hatta masih menjalani proses hukum terkait kasus penganiayaan terhadap aktor Anthony Hillenaar. Meski sudah berdamai dan Anthony mencabut laporannya, kasus Kriss tersebut masih terus berjalan.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah merampungkan berkas perkara Kriss dan telah dinyatakan lengkap alias P21, sehingga akan segera menjalani sidang. Polisi juga langsung menyerahkan Kriss dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan hari ini, Kamis (19/9). Barang bukti yang diserahkan oleh penyidik ke Kejari Jakarta Selatan yakni visum dan rekaman CCTV.

"Siang ini Ditreskrimum melalui Subdit Resmob melimpahkan tersangka dan barang bukti terkait dengan kasus penganiayaan oleh Kriss Hatta," ucap Kabid Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis, (19/9). "Dengan dikeluarkannya surat pernyataan lengkap oleh Kejati, maka tugas dan tanggung jawab Polda Metro Jaya akan dialihkan dan serahkan ke Kejaksaan Negeri Jaksel."


Meski dihadirkan di depan puluhan wartawan, Kriss tampak santai dan sesekali melempar senyum. Mantan kekasih Hilda Vitria tersebut juga tampil memakai kaus abu-abu, celana pendek selutut, sandal jepit, dan kedua tangan terikat ke depan.

Namun penampilan Kriss yang diikat dengan tali membuat para netizen merasa iba. Banyak dari mereka yang juga mempertanyakan alasan Kriss masih belum bebas, meski telah berdamai dengan Anthony.

"Gak manusiawi bgt pake acara ikat gt gak bakal kabur jg kali," komentar akun @dmon*****hori. "Halah mak jang tangannya sampe d gtuiin...Kya penjahat kelas kakap aj..kasihan sya tuh.." imbuh akun @anna*****ari6. "Ya Allah.. Sedih banget, saya lihatnya Bang Kris," seru akun @nud***a87.

"Kasusnya ngelebihin makan uang rakyat ya, sampe di perlakuin seperti itu," ujar akun @tiar****staa. "Lo bukannya laporan udah dicabut ya?? Udah Damai?" sahut akun @elokaul*****reloved. "Udah damai tp masih aja di proses...intinya mah money nya kurang kali," tambah akun @lal***rum.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts