Ong Sung Woo Pilih Tagar Yang Paling Berkesan Soal Aktingnya di 'At Eighteen'
Naver
TV

Ong Sung Woo membeberkan perasaannya usai 'At Eighteen' tamat, bercerita perbedaan kepribadiannya dengan karakter serta mengungkap alasan setuju membintangi drama itu.

WowKeren - Ong Sung Woo baru-baru ini menjalani wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1995 itu membicarakan soal akting debutnya di drama JTBC "At Eighteen".

Ong Sung Woo awalnya membeberkan bagaimana perasaannya usai "At Eighteen" tamat. "Rasanya menyenangkan memulai dan mengakhirinya bersama," jawab Ong Sung Woo sekaligus menyampaikan rasa syukurnya pada bantuan sutradara yang banyak membantunya.


Ong Sung Woo lantas bercerita perbedaan kepribadiannya sendiri dengan karakter Choi Joon Woo. "Aku seseorang yang deskriptif tapi Joon Woo justru sebaliknya. Dia menekan emosinya dan kemudian mengekspresikan semuanya sekaligus," lanjut Ong Sung Woo.

Ong Sung Woo kemudian mengungkap alasannya setuju memerankan Choi Joon Woo. "Aku suka fakta dia berkembang. Aku ada di titik di mana aku juga butuh berkembang jadi aku berempati dengan ceritanya," sambung Ong Sung Woo.

Ong Sung Woo Pilih Cuitan Netizen Yang Paling Berkesan Soal Aktingnya di \'At Eighteen\'

Source: Marie Claire

Ong Sung Woo selanjutnya memilih tagar yang paling berkesan soal aktingnya. Mantan member Wanna One itu sebuah tagar yang berisi "Choi Joon Woo yang diselesaikan oleh Ong Sung Woo".

"Aku sangat tersentuh dengan itu. Pada akhirnya, akulah yang harus menyelesaikan karakter Choi Joon Woo alih-alih menyalin karakter yang diselesaikan orang lain," pungkas Ong Sung Woo.

Terakhir Ong Sung Woo mengaku dia tidak akan melupakan euforia ketika dia bisa bersimpati dengan Choi Joon Woo dan berharap karakter tersebut akan terus berkembang dengan baik.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts