Lucunya Tingkah Jimin BTS Memohon Agar Diberi Snack, Sukses Buat Member Lain Tertawa
Selebriti

Seperti yang ia lakukan pada BTS Dokumenter 'Bring The Soul', cowok kelahiran 1995 tersebut menggunakan aegyo untuk mendapatkan sebuah keuntungan. Jimin yang sedang lapar lantas memikat dan juga agar segera memberikannya makanan.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sebagai personel Bangtan Boys yang gemar sekali ber-aegyo. Wajahnya yang memang tampak imut, membuat para ARMY (sebutan fans BTS) kerap kali gemas pada tingkahnya. Bahkan ketika Jimin tertawa, seluruh dunia seakan ikut tersenyum.

Seperti yang ia lakukan pada BTS Dokumenter ''Bring The Soul'', cowok kelahiran 1995 tersebut menggunakan aegyo untuk mendapatkan sebuah keuntungan. Tiba-tiba Jimin menjatuhkan diri dari kursi pesawatnya, untuk menghindari meregangkan kakinya pada RM.

Jimin lucu

Koreaboo

Ia yang sedang lapar lantas memikat J-Hope dan juga V agar segera memberikannya makanan. Alih-alih meminta langsung, Jimin malah duduk dan berpura-pura menghirup udara. Lantas tingkahnya tersebut membuat semua orang yang ada di sana tertawa.


J-Hope pun pada akhirnya pun luluh dan segera memberikan snack yang ia miliki pada Jimin. Sedangkan V di bangku seberang masih terus tertawa meratapi tingkah laku temannya tersebut. Jimin pun menang, ia segera menyantap snack tersebut dengan lahapnya.

Sementara itu, para penggemar BTS dibuat heboh tak karuan. Pasalnya usai secara resmi diumumkan bahwa masa liburan mereka berakhir, muncul sebuah laporan yang mengungkapkan bahwa BTS akan bergabung dengan final line up untuk tur "iHeartRadio Jingle Ball 2019" di Amerika Utara.

Pada hari ini, Rabu (18/9), Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di konser "Jingle Ball" milik iHeartRadio. "iHeartRadio Jingle Ball 2019" sendiri merupakan sebuah konser tahunan yang diadakan di berbagai kota di seluruh Amerika Serikat selama musim liburan.

Jika hal ini benar, BTS akan menjadi artis K-Pop kedua yang tampil dalam acara musik tersebut. Artis Korea pertama yang tampil sebagai line up dalam "iHeartRadio Jingle Ball" adalah Monsta X yang tampil pada tahun 2018. Dalam acara yang diadakan tahun lalu itu, Monsta X tampil bersama dengan Shawn Mendes, Khalid, Camila Cabello, Dua Lipa, Cardi B dan Calvin Harris.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait