Momen Yeo Jin Goo Gendong IU di Video Syuting 'Hotel Del Luna' Kembali Bikin Mewek
Twitter/CJnDrama
TV

Video memperlihatkan proses syuting adegan Yeo Jin Goo menggendong IU yang sudah ditinggalkan oleh semua staf 'Hotel Del Luna'. Inilah yang membuat fans kembali mewek.

WowKeren - IU belum lama ini merilis video di balik layar proses syuting hari terakhir "Hotel Del Luna". Menariknya video ini juga memperlihatkan sosok Yeo Jin Goo, lawan mainnya di drama fantasi tvN itu.

Yeo Jin Goo muncul menjelang akhir di video yang dirilis oleh channel YouTube pribadi IU tersebut. Video memperlihatkan proses syuting adegan Yeo Jin Goo menggendong IU yang sudah ditinggalkan oleh semua staf "Hotel Del Luna".

Momen ini rupanya paling banyak membuat fans teringat episode terakhir "Hotel Del Luna" dan kembali membuat mereka mewek. Apalagi editor IU TV sengaja memberi latar lagu "Ending Scene" di video syuting itu yang jelas menambah kesedihan mereka karena drama itu sudah berakhir.

"Aku sungguh tidak bisa menahan air mataku saat mereka pergi satu per satu. Aku menangis seperti keran bocor," tulis seorang fans. "Menambah lagu 'Ending Scene' di momen terakhir membuatku makin sedih," sambung fans lain.


"Melihat Yeo Jin Goo mengendong IU, membuatku teringat episode terakhir yang membuatku menangis berjam-jam," tambah yang lain. "Akhirnya Yeo Jin Goo muncul, tapi mengapa aku menangis," pungkas yang lain.

"Hotel Del Luna" sendiri begitu tamat langsung banjir permintaan untuk season 2 terutama saat Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu. Sayangnya penulis naskah sudah menegaskan mereka belum ada rencana untuk season 2.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Drama itu dibintangi oleh sederet nama besar mulai dari Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait