Pakai Setelan Jas Rapi, Rayn Wijaya Bakal Tunangan Dengan Ranty Maria?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Potingan terbaru Rayn Wijaya di Instagram baru-baru ini tak luput dari gombalan warganet gara-gara pakai jas rapi. Ia digoda akan segera tunangan dengan Ranty Maria.

WowKeren - Rayn Wijaya dan Ranty Maria disebut-sebut tengah menjalin asmara. Apalagi, keduanya dipasangkan menjadi kekasih dalam sinetron "Cahaya Terindah".

Chemistry Rayn dan Ranty pun tak jarang membuat warganet baper hingga mendoakan mereka menjadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Potingan terbaru, Rayn di Instagram baru-baru ini pun tak luput dari gombalan warganet.

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (18/9), Rayn tampak gagah memakai setelan jas rapi berwarna biru. Penampilannya semakin keren dipadukan dengan kemeja putih, serta sepatu hitam lengkap dengan kacamata berwarna senada.

Jika dilihat sekilas, dandanan Rayn mirip seperti dress code yang dipakai dalam acara formal. Ia juga tampak seperti mempelai pria dalam sebuah pernikahan.


Melengkapi unggahan, aktor berusia 23 tahun itu menuliskan caption menggoda. "Marvel Mau ngapain ya ..," tulisnya.

Seperti diketahui, Marvel adalah nama tokoh pria yang diperankan di sinetron. Sedangkan Ranty, berperan sebagai tokoh bernama Indah.

Postingan Rayn tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menggoda jika Rayn akan segera melamar Ranty karena momennya cocok dengan setelan rapinya.

"Mau tunangan lah bang iya kan??? Sama itu ituuu...yg cantik ny ke bidadarii neng indah pujaan hati aa marvel," kata netter. "Semoga tunangan ini entar menjadi nyata, d dunia nyata, Aamiin," sahut yang lain. "Ciee tunangan tunangan benerannya kapan rayn sama ranty," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru