Kwon Hyun Bin Dihujat Gara-Gara Cerita Soal Jin BTS Ogah Bayari Makan Meski Tajir
Selebriti

Kwon Hyun Bin menceritakan kedekatannya dengan Jin BTS dalam episode terbaru 'TMI News' Mnet. Namun komentarnya soal siapa yang membayari makan menuai respons negatif.

WowKeren - Kwon Hyun Bin mendapat respons negatif karena komentarnya soal Jin BTS (Bangtan Boys) dalam episode terbaru TMI News" Mnet. Penyanyi solo yang baru-baru ini dengan nama panggung VIINI itu dihujat habis-habisan oleh netizen.

Dalam acara tersebut, Kwon Hyun Bin mengungkapkan bahwa dirinya secara pribadi dekat dengan Jin. Mereka beberapa kali pergi makan dengan teman yang lain. Namun Jin tidak selalu membayar tagihan mereka meski dikenal paling kaya. Jin mengusulkan mereka melakukan batu-kertas-gunting untuk memutuskan siapa yang akan membayar.


"Aku sangat dekat dengan Jin. Tapi dia selalu membayar tagihan kita secara terpisah meskipun dia memiliki karir yang sangat sukses," kata Kwon Hyun Bin. MC Jang Doyeon bertanya balik kepadanya, "Apa kau mau bilang kalau kau kecewa karena dia tidak mentraktirmu?"

Kwon Hyunbin menjawab, "Musim panas lalu kami pergi makan agwi-jjim (monkfish pedas rebus) dan bahkan melakukan batu-kertas-gunting untuk memutuskan siapa yang akan membayar. Aku seperti, aku yang termuda, kenapa aku juga ikut main (batu-kertas-gunting)?"

Cerita Kwon Hyun Bin rupanya membuat netizen kecewa. Banyak yang mengatakan bahwa Jin menjadi orang yang paling sering membayari makan member-member BTS. Kwon Hyun Bin dihujat ingin makan gratis hanya karena memiliki teman kaya seperti Jin.

"Jika salah satu temannya dalam kesulitan keuangan, tentu saja dia akan membayarinya makan. Banyak pengemis. Seokjin (nama asli Jin) adalah orang yang sering membayar tagihan untuk makanan mereka. Dia ingin makan gratis tanpa kehilangan uangnya," komentar netizen.

"Seokjin menghasilkan banyak uang. Tapi haruskah dia membeli semuanya? Kau bukan pengemis, kau juga mendapat banyak uang. Kenapa Seokjin harus membayar makananmu? Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa pengemis-pengemis seperti ini ada di sekitar Seokjin," tambah netizen lain.

"Kwon Hyun Bin bukan trainee yang tidak punya uang dan dia menghasilkan banyak uang untuk membayar makanan. Jadi kenapa Jin harus selalu membayar makanan mereka? Aku merasa Kwon Hyun Bin berbicara tanpa berpikir," sahut yang lain.

"Apakah kau harus selalu mentraktir teman-temanmu hanya karena uangmu banyak? Aku sendiri ogah membayari teman-temanku berapa pun penghasilanku. Dan aku yakin Seokjin sering membayar makanan mereka. Kenapa Jin harus membayar makanan mereka? Apakah mereka tidak punya uang?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kwon Hyun Bin sebelumnya pernah debut sebagai anggota grup JBJ pada Oktober 2017 lalu. Bersama dengan grup tersebut, Hyun Bin tampil di berbagai acara musik untuk membawakan lagu utamanya berjudul "Fantasy".

You can share this post!

Related Posts
Loading...