Delon Thamrin Bakal Nikah Bertepatan Dengan Hari Pahlawan, Ogah Gelar Pesta Besar-Besaran
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti
Pernikahan Kedua Delon Thamrin

Delon Thamrin dan Aida Chandra juga membocorkan tentang konsep pernikahan mereka. Bukan tanpa alasan, Delon memilih Hari Pahlawan sebagai waktu pernikahannya.

WowKeren - Delon Thamrin siap mengakhiri masa dudanya dengan menikahi sang pujaan hati, Aida Chandra. Rencananya hari bahagia Delon dan Aida digelar pada 10 November mendatang, bertepatan dengan Hari Pahlawan. Bukan tanpa alasan, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini menjelaskan alasannya menikah pada tanggal yang dirayakan banyak orang.

"Karena kita merasakan sudah seperti pahlawan," kata Delon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Aku menjadi pahlawan di hati dia dan dia menjadi pahlawan di hati akuJadi, itu (alasan) kita mengambil tanggal itu."

Untuk persiapan hari pernikahan, Delon dan Aida menggunakan jasa Wedding Organizer (WO). Mantan suami Yeslin Wang ini juga mengungkap mendapat banyak bantuan terkait pernikahannya dari teman-teman.

"Kita pakai teman sendiri, WO namanya David dan dia membantu kita, dan juga dari tim label aku, Nagaswara," papar Delon. "Teman-teman juga ngebantu kita, pokoknya ngebantu banyak banget."


Tak lupa, Delon meminta doa agar diberi kelancaran hingga hari bahagianya dengan Aida. "Doain saja supaya apa yang kita rencanakan, perbuat, sisi positifnya kalian dukung, doain saja semoga semua lancar," ucap Delon.

Disinggung soal konsep pernikahan, Delon dan Aida tidak ingin muluk-muluk. Keduanya ingin menikah dengan konsep pernikahan sederhana namun tetap elegan.

"Kita enggak yang pesta 'wah', gede-gedean," sambung Aida. "Kita yang penting, sakral, sah, sederhana saja."

Sementara itu, Delon sempat ditanya apakah akan mengundang Yeslin dalam pernikahannya. Pria berusia 41 tahun ini menyebut aneh bila ada mantan dalam hari bahagianya nanti. Seperti diketahui, Delon dan Yeslin resmi bercerai pada 24 Januari 2019 lalu setelah 8 tahun membina rumah tangga.

"Aku sih jujur aja, kalau mengundang mantan agak aneh aja. Aneh aja kalau mengundang, mendingan enggak usah. Enggak ada kan orang married mantannya diundang," tutur Delon. "Enggak mau ingat masa lalu yang kelam. Kenangan dengan mantan-mantan biarlah dikubur dalam-dalam. Saya sekarang mau fokus dengan Aida. Semoga pernikahan kami akan kekal dalam kasih Tuhan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts