Ely Sugigi Mendadak Sebar 'Undangan Pernikahan' Malah Dicecar Soal Endorse Penipu
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi dianggap tidak melakukan verifikasi ulang sebelum mempromosikan toko online melalui Instagram pribadinya yang telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna hingga terdapat korban.

WowKeren - Ely Sugigi kembali mengejutkan publik dengan kabar bahwa ia akan segera menikah. Padahal, belum setahun hubungan Ely dengan Irfan Sbaztian kandas. Ely memberitahukan pengumuman penting tersebut lewat sebuah video di Instagram.

"Tanpa mengurangi rasa hormat saya mengundang rekan 2 artis sahabat ..untuk menghadiri pernikahan kami...." tulis Ely pada Kamis (19/9). "Nama yg ku undang ada vidio ini..dan nama calon aku..trimakasi ..ku tunggu kedatangannya ..#maafmendadak."

Namun di akhir video terungkap bahwa pengumuman itu hanya candaan. Di sisi lain, unggahan Ely malah ramai oleh komentar seorang warganet yang menudingnya meng-endorse penipu. Ely lantas diminta untuk lebih selektif karena Instagram pribadinya telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna.


"Sorry nih sebelumnya .. Mau to the point aja, itu kok bisa2nya nerima endorse dari akun penipu ya ?? Gak mikir apa kalo itu bahaya, sama aja ngedukung akun penipu, dan bisa kena pasal penipuan juga lho," komentar akun @mega_pras. "Heran ajaa gitu, kenapa gak di cek2 dulu sebelum dipromosiin, akunnya fake atau engga .. Akun yg mpok promotin tuh vertuphonecell."

Ely pun telah mengakui keteledorannya tersebut. "@mega_pras oh gtu ..ok bsk 2 sya tanya ya maaf sy pun gak tau ok," balas Ely.

Ely Sugigi Balas Komentar Soal Endorse

Instagram

Meski begitu, banyak pula warganet yang membela Ely. Menurut yang lain, warganet juga harus menjadi pembeli cerdas terlepas dari siapapun artis yang mempromosikan "penipu". Namun, pendapat tersebut masih diperdebatkan warganet yang lain.

"@mega_pras lah kok lu jd mrh2 ke mpok ely? Dia kan juga kan gatau kalo itu akun penipu, lagian banyak jg kok artis2 yg di endors sm akun2 ga jls, bukan salahnya mpok ely lah, salah customernya yg beli di akun penipu, knp ga cermat dlm memilih olshop," komentar akun @k***rmurahyuk. "@mega_pras apaan sih lu,, serius amat,, seru2 an kalee,, lu aj lebaay," tulis akun @n***dta86. "@n***dta86 bukan lebay non, bnyak loh korbanya, yang lapor polisi kan pasti ngebawa bawa nama@ellysugigi_real juga non. Klo kamu yg tipu kamu gak akan loh ngomong kyk gini," sahut akun @n***usuzan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait