Seolhyun AOA Foto Cantik di Lokasi 'My Country', Fans Langsung Berlagak Jadi Pacar
Topstarnews
TV

'My Country' dipersiapkan sebagai pengganti 'Be Melodramatic' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk JTBC ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober mendatang.

WowKeren - Seolhyun saat ini disibukkan dengan proses syuting "My Country". Dalam drama sageuk itu, member AOA ini berperan sebagai Han Hae Jee, seorang wanita cerdas dan progresif yang dibuat kecewa oleh korupsi dan kekotoran di negerinya.

Belum lama ini, Seolhyun pun mengunggah foto saat dirinya tengah di lokasi syuting "My Country". Idol kelahiran tahun 1995 itu tampak cantik dalam balutan hanbok. Ia juga terlihat fokus pada ponsel di tangannya.

Postingan Seolhyun ini langsung ramai komentar fans terutama dari Indonesia. Menariknya fans Tanah Air justru banyak yang mengaku-ngaku sebagai pacar pelantun "Good Luck" tersebut.

"Babe, WA aku dibales dong," tulis seorang fans. "Ciee. Ngecek notifikasi dari aku yaa?" sambung fans lain. "Cantiknyaaaa pacarku," susul fans lain. "Duh sayang, pegang jangan hub aku trus dong. Sibuk cari nafkah buat kamu aku nih," pungkas yang lain.


"My Country" sendiri menceritakan tentang perjuangan tiga pria yang mencoba untuk melindungi cintanya dalam pusaran sejarah. Drama ini akan mengambil latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon.

"My Country" menjadi salah satu drama yang dinantikan mengingat jajaran pemain utamanya yakni Yang Se Jong, Woo Do Hwan hingga Jang Hyuk. Namun casting Seolhyun sempat menuai kritikan karena banyak yang menganggap idol seksi ini tak bagus berakting.

Sementara itu, "My Country" dipersiapkan sebagai pengganti "Be Melodramatic" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel