Dinar Candy Laporkan Bule Asal Amerika Ini Usai Sebar Foto Vulgar Dan Buat Kerugian Rp 50 Juta
Selebriti

Dinar Candy melaporkan seorang lelaki asal Amerika Serikat yang telah menyebarkan foto vulgarnya di media sosial dan merugikan dirinya hingga Rp 50 juta.

WowKeren - DJ Dinar Candy terlihat mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (19/9). Rupanya ia berniat melaporkan seorang pria berkewarganegaraan asal Amerika Serikat dengan nama berinisial SKW.

Dinar mengaku dirugikan oleh lelaki tersebut lantaran telah menyebarkan fotonya yang dinilai vulgar. Mulanya Dinar ingin mengajak SKW ke Indonesia untuk bekerjasama. Namun rupanya lelaki tersebut membuat akun Instagram palsu untuk menyebar foto-foto vulgar Dinar yang ia potret saat tidur.

"Dia itu mungkin sakit hati,” kata Dinar Candy di Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (19/9). “Dia ambilin foto aku lagi tidur terus ada salah satu foto aku lagi tidur terus dia di samping aku seolah-olah aku tidur sama dia padahal nggak sama sekali."

Dan rupanya tak hanya Dinar yang menjadi korban lelaki tersebut. Ia mendapati foto-foto vulgarnya itu ada pada seorang wanita yang juga mengalami pelecehan seksual.


Kepada perempuan ini, SKW sengaja menyebarkan foto-foto vulgar dan mengaku sebagai pacar Dinar. Kini Dinar menjadikan perempuan ini sebagai saksi untuk laporannya di kantor polisi.

"Aku nggak tau dia jam berapa ambil foto-foto aku," ungkap Dinar. "Dan dia nyebarin foto-foto itu ke salah satu korban pelecehan seksual yang sekarang aku bawa sebagai saksi."

Tak hanya itu, Dinar juga mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta yang sudah dibawa lari oleh laki-laki tersebut. "Waktu itu Dinar bayarin hotel, tiket pesawat, home stay, kartu kredit aku juga dicuri. Aku kenal dia dua minggu kerugian udah sampai Rp 50 juta lebih. Aku kenal dia baru dua minggu dan kerja baru 5 hari," papar Dinar.

Selain merasa dirugikan, Dinar mengaku melaporkan hal ini karena kini ia merasa nama baiknya telah tercemar. "Yang paling parah kan pencemaran nama baiknya Dinar. Disebarin ke mana-mana foto-foto Dinar yang tidak layak dikonsumsi masyarakat. Dia juga buat akun Dinar Candy News seolah itu milik Dinar. Jadi Dinar dirugikan," tandas Dinar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru