Yukie Vokalis Pas Band Dikabarkan Hengkang Usai Pilih Berhijrah, Ini Faktanya
Instagram/yukietendo
Musik

Yukie belakangan ini memang sedang giat memperdalam agama hingga berencana belajar ke luar negeri. Benarkah Yukie sudah hengkang dan tak lagi menjadi vokalis Pas Band?

WowKeren - Belakangan ini, beredar kabar bahwa Yukie memilih hengkang dari Pas Band. Pasalnya vokalis Pas Band tersebut sudah hijrah dan sedang giat memperdalam agama, terutama setelah mengalami kecelakaan pada Januari 2019 lalu.

Tak hanya itu, Yukie juga dikabarkan berencana pergi ke luar negeri untuk belajar agama. Hal tersebut pun memperkuat dugaan bahwa Pas Band telah ditinggal oleh Yukie. Akan tetapi, kabar hengkangnya Yukie telah dibantah tegas oleh drummer Pas Band, Sandy Andarusman. Menurut Sandy Yukie hanya cuti selama empat bulan dari Pas Band untuk belajar agama ke beberapa negara.


"Bukan (hengkang), Yukie libur. Dia cuti empat bulan dari Pas Band," ungkap Sandy dilansir dari Suara.com pada Kamis (19/9). "Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama empat bulan."

Meski tanpa Yukie, Sandy mengaku bahwa kegiatan Pas Band akan tetap berjalan seperti biasa. Sandy juga mengungkapkan bahwa Yukie sudah berpamitan dengan personel Pas Band maupun para penggemarnya. Sandy pun tak mengetahui pelajaran agama Islam seperti apa yang dicari Yukie di luar negeri.

"Yukie pamit baik-baik terakhir. Di konser terakhir dia pamit ke penonton, pamit ke kita secara baik-baik bahwa dia mau belajar lagi. Minta maaf kalau ada salah," jelas Sandy. "Wallahhualam kita sebenarnya enggak pernah tahu apa yang dia pelajari di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kita enggak tahu. Kita harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau PAS BAND harus tetap jalan."

Sementara itu, Yukie rencananya akan kembali ke Tanah Air pada 20 Januari 2020 mendatang. Namun Sandy menyebutkan bahwa para personel Pas Band akan menerima apapun keputusan Yukie nanti setelah kembali ke Tanah Air, termasuk menghargai jika ia ingin hengkang.

"Nah, Januari dia balik kita enggak tahu apa yang dia bawa," sambung Sandy. "Masih (simpang siur soal keputusan Yukie hengkang), tapi kita menghargai apa yang dia jalani."

You can share this post!

Related Posts
Loading...