Kocaknya Jae Day6 Beri Jawaban Ini Saat Ada Netter yang Blak-Blakan Ngaku Tak Kenal Dirinya
Selebriti

Seperti baru-baru ini pada Kamis (19/9), Jae membalas salah satu netter yang mengaku tidak mengetahui siapa dirinya. Penggemar pun dibuat tertawa oleh balasan Jae yang terkesan santai dan kocak.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 baru saja comeback dengan album bertajuk "Time Of Us: Gravity". Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Time Of Our Life". Lagu tersebut pun sukses untuk pertama kalinya menempati posisi pertama situs musik Bugs dan Naver Music.

Selain itu, "Time Of Our Life" juga sukses naik dengan pesat menuju ke peringkat 24 dalam grafik realtime situs musik terbesar Korea, Melon. Hal itu merupakan pertama kalinya DAY6 menempati posisi pertama dalam chart situs musik pasca debut pada tahun 2015 lalu.

DAY6 sendiri akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan tour dunia. Meskipun demikian mereka tetap aktif di media sosial baik itu Instagram ataupun Twitter untuk menyapa MyDay (sebutan untuk penggemar DAY6).

Hal itu berlaku bagi Jae, ia kerap membuat tweet tentang hal-hal random yang terkadang dibalas oleh personel lainnya yaitu Sungjin dan Dowoon. Kerap menggunakan bahasa Inggris di cuitan Twitternya, membuat fans internasional mereka lebih mudah melakukan interaksi.


Seperti baru-baru ini pada Kamis (19/9), Jae membalas salah satu netter yang mengaku tidak mengetahui siapa dirinya. Penggemar pun dibuat tertawa oleh balasan Jae yang terkesan santai tersebut.

Jae jawab kocak

Twitter

"Sama! Aku bahkan selalu berpikir aku selalu menyukai Tweetnya tapi tak pernah tahu siapa dia," ungkap akun @namjoon*******. ''Aku adalah orang asing yang suka memanjat,'' balas Jae santai.

Si penanya pun hingga Jae membalas Tweetnya tersebut belum menjawab apapun. Berbeda dari penggemar DAY6 yang langsung berbondong-bondong menyerbu kolom reply.

''Jadi selama ini aku menonton konser dan membeli album untuk orang asing yang gemar memanjat?'' balas akun @winoil****. ''WKWKWKWKWK PASTI LO DULU WAKTU BACA ITU NGAKAK BGT SAMPE KEBAWA SAMPE SEKARANG KAN,'' ungkap akun @panic*******. ''STAN DAY6 STAN ORANG ASING,'' balas akun @chan*****. ''JAE....KAMU KENAPA,'' komentar akun @satur****. ''Aku kira kamu pemain badminton,'' balas akun @imsuing*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait