Chelsea Islan Bagikan Tips Mudah Ini Untuk Atasi Soal Bau Badan
Selebriti

Sering berkeringat saat menjalani syuting, membuat Chelsea Islan memiliki tips tersendiri untuk menghindari bau badan sehingga dapat diterapkan pada aktivitas sehari-hari.

WowKeren - Memiliki seabrek kegiatan syuting membuat Chelsea Islan harus pintar-pintar dalam menjaga penampilan. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Amerika ini juga memiliki tips sendiri agar tidak mengalami bau badan.

Chelsea mengungkapkan bahwa kebanyakan bau badan terjadi karena seseorang tidak menerapkan pola makan dengan benar. Selain itu, menjaga badan agar tetap sehat juga sangat berpengaruh.

"Hmm pastinya kalau misalnya sedang banyak syuting pastinya harus jaga makanan, kesehatan, merawat kulit, tubuh,” kata Chelsea di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/9). “Sebenernya bisa dibilang bau badan itu dari apa yang kita makan, sebenernya 'you are what you eat' kan memang ada pepatah yang seperti itu."

Selain itu, Chelsea juga tak memungkiri bahwa setiap orang pasti pernah mengalami bau badan. Mengenakan deodoran juga bisa menjadi sebuah pilihan untuk mengatasi bau badan.


"Pastinya untuk pengalaman seperti itu semua orang pernah ngalamin ya,” tutur Chelsea. “Ketika udah olahraga terus mungkin lupa bawa deodoran, 'Lagi ini nih nggak seger' atau bau. Pasti kita semua pernah sih aku yakin banget."

"Terutama kalau misalnya emang kita yang bener-bener udah hectic banget dan kerja keras gitu ya kadang udah lupa,” sambung Chelsea lagi. “Tapi mungkin dengan adanya acara ini juga aku jadi belajar terbuka gitu, jadi harus selalu bawa deodoran gitu kemana pun aku pergi."

Namun pada saat sibuk syuting, Chelsea sering tak begitu mempedulikan badannya yang berkeringat. Alih-alih khawatir bau, Chelsea lebih ingin fokus tampil totalitas dengan akting yang bagus.

"Tapi kalau menurut aku sendiri ya pastinya kalau untuk aku sih fokus aja dengan keseharian aku,” tandas Chelsea. “Misalnya hari ini harus ada adegan yang ekstrim yang tadi aku ceritain soal action itu, misalnya ketiaknya basah atau gimana, ya tapi karena kita udah fokus sama diri kita sendiri, sudah nggak mikirin itu yang penting fokus sama pekerjaan aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait