Imam Nahrawi Tutup Kolom Komentar Medsos Usai Jadi Tersangka Kasus Suap
Nasional

Menpora Imam Nahrawi menutup kolom komentar media sosialnya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap KONI. Meski begitu, tak sedikit warganet yang mengungkapkan keprihatinannya terhadap Imam.

WowKeren - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersang kasus dugaan korupsi dana hibah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Hal ini diungkapm oleh KPK pada Rabu (18/9) kemarin.

Dalam kasus suap ini, KPK menduga Imam menerima suap sebesar Rp 26,5 miliar. Uang tersebut diduga merupakan commitment fee atas pengurusan proposal hibah yang diajukan KONI kepada Kemenpora tahun anggaran 2018.

Setelah penetapan sebagai tersangka, pada malam itu juga Imam menggelar konferensi pers dan menyatakan akan mengikuti proses hukum yang ada. Tak hanya itu, Imam yang biasanya aktif di media sosial pun mendadak mengunci akun Twitternya.

Jika biasanya akun Twitter @Imam_Nahrawi bisa dilihat oleh publik. Kini akun tersebut diprivasi sehingga tak bisa terlihat oleh orang-orang yang mengikutinya.


Akun Imam

Twitter

Meskipun begitu, tak sedikit dari netizen yang masih me-mention akun Menpora itu untuk menyampaikan keprihatinannya. Seperti beberapa netizen berikut.

"Yg spt ini memprihatinkan. Masih muda, mestinya masih bisa meraih sesuatu yg lbh besar. KPK resmi menetapkan Menpora @imam_nahrawi sbg tersangka kasus dana hibah KONI td sore. Ga sayang apa dg pencapaian Kemenpora," tulis @Je**y.

"Kageeetttt kalo sekelas beliau gk bisa "ngerem" nafsu utk berbuat selingkuhi aturan. Kageeet kok se klas beliau sdh "bunuh diri". Sy sungguh sbtulnya respect pd beliau yg msih muda pnya integritas tinggi utk Indonesia, ternyata kok gk kuat cmn dpt ujian spele gtu... bnuh diri," cuit @Eni***ahS.

Penetapan status tersangka terhadap Imam ini pun membuat gempar Indonesia. Terbukti dari kata kunci terkait yang langsung memuncaki daftar Trending Topic Indonesia, yakni kata kunci "Imam Nahrawi" yang telah diramaikan hampir lima ribu cuitan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait